Lee Jae Wook Ingin Lebih Banyak Bintangi Drama Remaja Sebelum Wamil
Instagram/jxxvvxxk
Selebriti

Lee Jae Wook berbagi mengenai keinginannya terkait proyek akting yang ia inginkan. Lee Jae Wook rupanya ingin lebih banyak bermain di drama remaja sebelum pergi wajib militer.

WowKeren - Lee Jae Wook menikmati kesuksesan dan popularitas yang meningkat pesat setelah membintangi drama "Alchemy of Souls" season 1 dan 2. Perjalanan karier Lee Jae Wook pun terhitung mulus hingga kini dengan membintangi berbagai judul drama hits. Namun Lee Jae Wook rupanya punya keinginan untuk lebih banyak bermain sebagai anak muda di film remaja.

Lee Jae Wook secara khusus ingin lebih banyak berperan di drama remaja sebelum melaksanakan kewajiban wamilnya. Lee Jae Wook tampaknya turut bernostalgia saat syuting di lingkungan sekolah di drama remaja. Lawan main Go Yoon Jung di "Alchemy of Souls: Light and Shadow" itu merasakan momen nostalgia ketika syuting di drama remaja.

"Aku masih bertemu dengan teman-teman yang kutemui saat itu. Tentu saja, menurutku ada hal-hal yang lebih nyaman dengan aktor seusiaku. Saya ingin mencoba lebih banyak (film remaja) sebelum saya pergi ke militer," ungkap Lee Jae Wook dalam wawancara bersama News Star.


Ada beberapa kali ketika saya pikir saya kembali ke masa itu saat syuting. Terutama ketika saya pergi ke sekolah dan syuting, saya menyebutnya nostalgia. Saya merasakan aroma dari masa lalu lagi dan sepertinya itu pekerjaan yang sangat bagus. aya mencium aroma kenangan dan membuat lelucon seolah-olah saya kembali. Rasanya sangat hangat," pungkas Lee Jae Wook.

Sementara itu, Lee Jae Wook sukes menarik perhatian sebagai aktor pendukung di "Memories of the Alhambra" tvN pada tahun 2018. Lee Jae Wook kemudian mendapatkan peran utama di drama "Search: WWW" tvN pada tahun 2019.

Setelah itu, Lee Jae Wook berperan sebagai Baek Kyung di MBC "Extraordinary You", yang diadaptasi berdasarkan padakarya Webtoon. "Extraordinary You" merupakan drama romansa sekolah di mana gadis SMA Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) menentang takdirnya dan mencapai cinta.

Terbaru, Lee Jae Wook sukses menyita perhatian saat membintangi "Alchemy of Souls". Apalagi chemistry Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung di drama juga sukses membuat pemirsa ikut baper.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait