Jaehyun Vs Jeno NCT, Tampil Bareface dan Gaya Rambut Gondrong di Bandara Bikin Gonjang-ganjing
Twitter/smtownglobal
Selebriti

Para penggemar dibuat heboh bukan main dengan penampilan Jaehyun dan Jeno NCT yang kini memiliki rambut gondrong, gaya mereka di bandara baru-baru ini pun ramai dibahas.

WowKeren - Para penggemar memang kerap heboh atas penampilan para idol di bandara. Tidak sedikit penampilan yang sampai viral karena dinilai sangat luar biasa.

Kali ini giliran Jeno NCT yang menggemparkan atas penampilan terakhirnya di bandara. Jeno diketahui bersama dengan 5 anggota NCT Dream melenggang ke Malaysia kemarin, Jumat (27/1). Haechan diketahui tidak bisa ikut karena masih vakum sampai 30 Januari dan Mark Lee tengah menjalai tur konser NCT 127 "NEO CITY - THE LINK".

Jeno tampil keren dengan memadukan outfit hitam dan hijau untuk fashion airport kali ini. Jeno menggemparkan karena tampil tanpa makeup dan rambut gondrong.

Penampilan Jeno ini sontak kemudian dibandingkan dengan Jaehyun beberapa waktu lalu. Jaehyun saat ini diketahui juga memiliki gaya rambut cukup panjang.


Penampilan Jaehyun dan Jeno NCT rambut gondrong di bandara

Sumber: Twitter

Dua idol tampan asal SM Entertainment itu dinilai sukses membuat gonjang-ganjing para penggemar. Visual dari Jaehyun dan Jeno dinilai semakin meningkat ketika tampil dengan rambut gondrong.

"Seriusan nanya, ini kalian yang biasnya jeno sama jaehyun kok kuat banget sih," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Bgm: aku bergetar disentuh dia, mataku terbang sampai ke langit~," kata lainnya. "YAHAHAHAAH slamat stress buat yg ngebiasin Jeno Jaehyun yahahahahah," ungkap lainnya.

"Kalian yg ngebiasin dua2nya hebat banget q yg ngebiasin jeno seorang udah nggk sanggup," ujar lainnya. "Siapa sih yang suruh seblahin gini, seneng bgt liat orang stress, mana dua dua nya bareface dahlah," ucap lainnya. "SIAPA YG NGIDE DI SEBELAHIN GINI SIII sbg fangirl Jeno Jaehyun mengaku kalo ngebiasin mereka itu kuat kok, cmn kadang ambruk aja. mentalnya kyk agar agar," beber lainnya.

Sementara itu, Jaehyun diketahui akan comeback dengan NCT 127 melalui album repackage "Ay-Yo" pada 30 Januari mendatang. Sedang Jeno akan melanjutkan tur konser NCT Dream "The Dream Show: In A Dream" melanjutkan konser tambahan di Osaka Februari mendatang dan memulai pemberhentian di Asia dimulai dari Indonesia pada awal Maret mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait