Pernah Lakukan Tes Ketenaran di AS, Song Joong Ki: Itu Sangat Memalukan
Selebriti

Dalam vlog terbarunya, Song Joong Ki menceritakan pengalaman memalukan ketika dia melakukan tes ketenaran di New York, Amerika Serikat. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Jumat (28/12), HighZium Studio merilis vlog terbaru dari aktor Song Joong Ki. Dalam video tersebut, Song Joong Ki mengungkap cerita memalukan saat melakukan tes ketenaran.

Video ini sendiri memperlihatkan momen ketika Song Joong Ki mengunjungi New York untuk menghadiri International Emmy Awards ke-50. Setelah meninggalkan akomodasinya, dia mengungkapkan bahwa ada seorang penggemar di New York yang mengenalinya.

Dia menuturkan, "Betapa menakjubkan. Orang asing yang kutemui berkata, 'Aku menonton 'Vincenzo' dan melihat seseorang yang mirip denganmu."

Song Joong Ki kemudian menuju ke sebuah restoran untuk mencoba makanan Meksiko. Di tengah perjalanan, Song Joong Ki bercerita bahwa dia pernah menguji ketenarannya setelah membintangi drama "Sungkyunkwan Scandal".


Dia berkata, "Aku mengunjungi New York bersama ibu dan adik laki-lakiku setelah syuting drama 'Sungkyunkwan Scandal'. Aku datang ke Times Square dan berkeliling untuk melihat apakah ada orang Korea yang mengenaliku."

"Jika memikirkan waktu itu, itu sangat memalukan. Aku sangat bersyukur karena beberapa orang mengenaliku," imbuh aktor kelahiran 1985 tersebut.

Pernah Lakukan Tes Ketenaran di AS, Song Joong Ki: Itu Sangat Memalukan

Source: YouTube

Sesampainya di restoran, Song Joong Ki membuat semua orang takjub ketika mengkonfirmasi reservasi meja menggunakan bahasa Inggris yang fasih. Setelah menghabiskan makanannya, dia mengenakan setelan yang bagus dan berangkat menuju upacara penghargaan.

Seperti yang diduga, Song Joong Ki terus memamerkan sisi ramah dan memberikan fan service terbaik. Mulai dari berjabat tangan hingga berfoto selfie dengan penggemar yang ditemuinya di acara tersebut.

Sementara itu, baru-baru ini Song Joong Ki mengkonfirmasi hubungannya dengan seorang wanita Inggris. Publik menyambut berita ini dengan bahagia dan mendoakan kelancaran hubungan mereka.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru