Jennie BLACKPINK Frustasi Saat Siapkan Solo Stage 'You & Me'
Instagram/jennierubyjane
Musik

Saat dia berlatih koreografi solo stage-nya, 'You & Me' dengan Eunchong dan Leejung, Jennie merasa frustasi pada bagian di mana lengannya disilangkan dan kepalanya menunduk.

WowKeren - Pada 26 Januari, sebuah video berjudul "Behind the Scenes of You & Me Stage" diunggah di channel YouTube "Jennierubyjane Official" milik Jennie BLACKPINK. Dalam video tersebut, Jennie terlihat sedang berlatih koreografi untuk lagu solonya "You & Me", yang nantinya akan dibawakan di panggung tur dunia BLACKPINK.

Secara khusus, saat bekerja dengan koreografer Eunchong dan Leejung, Jennie secara aktif menyumbangkan idenya sendiri, mengatakan hal-hal seperti, "Aku pikir hal seperti ini akan tetap ada di pikiran orang, tapi kalau kita menginginkan sesuatu dengan dampak yang sedikit lebih besar, kita bisa melakukan sesuatu."

Setelahnya, Jennie membagikan berbagai kisah di balik layar terkait lagu solonya, "You & Me". Secara khusus, idol wanita tersebut berkata, "Ini adalah lagu berjudul 'You & Me'. Aku melakukan rekaman sekitar 3 sampai 4 tahun yang lalu. Aku pikir itu masuk dalam daftar nominasi untuk soloku atau mungkin setelah itu. Itu maish disimpan untuk sementara waktu. Tapi saat aku sedang mempersiapkan konser ini, aku memikirkan penampilan dan lagu seperti apa yang ingin aku bawakan, dan melihat-lihat lagu bersama Teddy. Kami memutuskan untuk mengeluarkan lagu yang kami sukai dan saat itulah kami mulai mempersiapkannya."

Kemudian, Jennie mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada kedua koreografer tersebut, dengan mengatakan, "Aku memiliki semua ide di kepalaku tentang bagaimana aku ingin menampilkannya, jadi Eunchong dan Jung (Leejung) membantuku mewujudkannya."


Jennie BLACKPINK Frustasi Saat Siapkan Solo Stage \'You & Me\'

YouTube/Jennierubyjane Official

Saat dia berlatih koreografi dengan Eunchong dan Leejung, Jennie merasa frustasi pada bagian di mana lengannya disilangkan dan kepalanya menunduk. "Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan bagian ini! Aneh ketika aku melakukannya," katanya frustrasi.

Saat ini, Eunchong menyarankan solusi dan memberi tahu Jennie, "Itu terjadi ketika kamu memiringkan kepala ke belakang seperti ini. Jangan melakukannya bersama-sama." Sementara itu, Jennie dengan manisnya menyalahkan dirinya sendiri, "Aku sangat kaget karena aku melakukannya seperti itu. Aku seperti, 'Apakah ini benar?' pada diriku sendiri."

Usai sesi latihan pertama, Jennie menyalakan kamera bersama Eunchong dan Leejung. "Yay, seperti ini, hari pertama latihan kami berakhir," kata member BLACKPINK itu, menambahkan, "Kami benar-benar berusaha keras untuk ini, kami memercikkan setiap gerakan dengan sihir. Aku harap hasilnya bagus. Sebenarnya, aku pikir sudah. Aku sangat puas. Aku pikir kami adalah trio yang sangat bagus. Kami telah bekerja bersama sejak 'SOLO', aku pikir kami adalah trio yang bagus."

Terakhir, Jennie terlihat dengan cermat memeriksa koreografi dan gerakan selama latihan konser dan berhasil mempersembahkan penampilan "You & Me" sebelum mengucapkan selamat tinggal.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait