Pengungkapan Jennie BLACKPINK Soal Lagu 'You & Me' Bikin Fans Terkejut
Instagram/jennierubyjane
Musik

Dalam vlognya, Jennie mengungkapkan fakta menarik tentang lagu solonya yang berjudul 'You & Me'. Simak penuturan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Selama tur dunia BLACKPINK, Jennie mengejutkan penggemar dengan menghadirkan penampilan solo dari lagu yang belum dirilis, "You & Me". Lagu ini pertama kali diperkenalkan Jennie saat BLACKPINK menggelar konser di Seoul, Korea Selatan.

"You & Me" langsung menjadi hit di kalangan penggemar meskipun belum dirilis di platform streaming. Pasalnya, lagu ini terdengar sangat menarik usai memadukan suara yang catchy dengan koreografi artistik.

Baru-baru ini Jennie merilis vlog tentang latihan penampilannya untuk "You & Me". Dalam video tersebut, Jennie mengungkapkan bahwa dia telah merekam lagu ini sejak bertahun-tahun lalu. Pernyataan Jennie ini membuat penggemar terkejut dan mereka melontarkan kemarahannya pada YG karena tak merilis lagu ini saat Jennie debut solo.

Jennie menuturkan, "Itu adalah lagu berjudul 'You & Me'. Aku melakukan rekaman sekitar 3 sampai 4 tahun yang lalu. Aku pikir itu masuk dalam daftar nominasi untuk (lagu) soloku atau mungkin setelah itu."


"(Lagu) itu ada di 'lemari' untuk sementara waktu. Tapi saat aku sedang mempersiapkan konser ini, aku memikirkan penampilan dan lagu seperti apa yang ingin kubawakan, dan aku melihat-lihat lagu bersama Teddy. Kami memutuskan untuk mengeluarkan lagu yang kami sukai dan saat itulah kami mulai mempersiapkannya," imbuhnya.

Pengungkapan Jennie BLACKPINK Soal Lagu \'You & Me\' Bikin Fans Terkejut

Source: YouTube

Selain itu, Jennie juga mengungkapkan bagaimana dia bekerja di panggung "You & Me" bersama para koreografer. Dia secara pribadi berpartisipasi dalam mengarahkan penampilan solonya, mulai dari koreografi hingga desain panggung.

Setelah video ini dirilis, penggemar menjadi sangat kesal karena "You & Me" "disimpan di ruang bawah tanah" untuk waktu yang lama. Mereka juga bertanya-tanya mengapa YG Entertainment tidak mengizinkan Jennie merilis lagu tersebut lebih awal, dan berharap agar agensi segera merilisnya secara digital.

Sementara itu, BLACKPINK saat ini tengah disibukkan dengan tur dunia mereka di Benua Asia yang akan berlangsung hingga beberapa bulan ke depan. Indonesia menjadi salah satu destinasi mereka, di mana konser tersebut akan digelar pada 11-12 Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait