Penuaan Wajah Song Hye Kyo & Lee Hyori Disorot Media Korea
Selebriti

Song Hye Kyo & Lee Hyori memiliki masa kejayaan yang paling indah sebagai aktris dan penyanyi wanita yang mewakili Korea, tetapi sekarang mereka lebih fokus menikmati kehidupan yang santai.

WowKeren - Song Hye Kyo dan Lee Hyori saat ini memiliki usia di atas 40 tahunan. Maka wajar saja jika wajah kedua aktris cantik itu mulai mengalami penuaan dan dalam beberapa kesempatan terlihat memiliki keriput. Hal itulah yang baru-baru ini menuai sorotan media Korea Selatan.

Song Hye Kyo saat ini sedang menyapa penonton lewat drama "The Glory". Demi memerankan karakter yang menjadi korban kekerasan sadis di masa sekolah, Song Hye Kyo menunjukkan wajahnya yang paling sederhana dan alami dengan riasan paling ringan.

Song Hye Kyo juga bahkan kehilangan banyak berat badan agar terlihat sakit dan kurus. Atas perannya sebagai karakter Moon Dong Eun di "The Glory" itu, sebagian penonton mengungkap bahwa wajah sang aktris terlihat tua.

Dalam wawancara terbarunya, Song Hye Kyo pun menanggapi komentar terkait wajahnya yang terlihat tua itu. "Karena caraku melihat 'The Glory', banyak orang mengatakan bahwa aku sudah sangat tua sekarang, tapi itu benar, aku memang sudah tua," ungkap sang aktris.


Penuaan Wajah Song Hye Kyo & Lee Hyori Disorot Media Korea

Source: Naver

Media Korea membandingkan penuaan Song Hye Kyo itu dengan Lee Hyori yang dianggap cantik memesona dengan bertambahnya usia. Penyanyi cantik itu menghabiskan sebagian besar waktunya tanpa riasan setelah pindah ke Pulau Jeju, yang menunjukkan kerutannya, tetapi dia tetap tidak menutupi apa pun dengan riasan tebal.

Lee Hyori pernah dengan santai berbicara tentang kerutannya, "Ini dipaksa terbentuk karena aku terlalu banyak tertawa. Bagaimana kalau menyebut ini tipe wajah bahagia? Ini kerutan karena menghasilkan uang."

Inilah kenapa publik selalu antusias dengan Song Hye Kyo dan Lee Hyori. Mereka memiliki masa kejayaan yang paling indah sebagai aktris dan penyanyi wanita yang mewakili Korea, tetapi sekarang mereka lebih fokus menikmati kehidupan yang santai.

Itulah mengapa penuaan wajah Song Hye Kyo dan Lee Hyori dianggap malah mempercantik mereka. Pemirsa terus menantikan masa-masa 20 tahun ke depan dari dua bintang yang jujur dan percaya diri ini. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru