Yujin IVE Akui Jadikan Jeon So Min Panutan, Tunjukkan Chemistry sebagai Entertainer Gila
Selebriti

Secara khusus, Ahn Yujin menunjukkan sisi dirinya sebagai komedian sejak acara dimulai. Leader IVE iru memanaskan suasana dengan menyombongkan kemampuan bicaranya yang tak terbendung.

WowKeren - Pada siaran 29 Januari besok dari acara "Running Man" yang ditayangkan SBS, IVE akan tampil dan memamerkan kemampuan variety show mereka. Lewat acara ini, Ahn Yujin juga berkesempatan bertemu dengan Jeon So Min, yang disebutnya sebagai panutan.

Secara khusus, Ahn Yujin menunjukkan sisi dirinya sebagai komedian sejak acara dimulai. Leader IVE iru memanaskan suasana dengan menyombongkan kemampuan bicaranya yang tak terbendung seperti, "(Yoo Jae Seok) terlalu mirip belalang" dan "Kurasa aku akan menang jika aku lari".

Melihat hal tersebut, Jeon So Min tiba-tiba mengutarakan pujiannya untuk lawakan Ahn Yujin. "Ini gayaku. Aku menyukainya," kata aktris kelahiran 1986 tersebut.


Yujin IVE Akui Jadikan Jeon So Min Panutan, Tunjukkan Chemistry sebagai Entertainer Gila Yujin IVE Akui Jadikan Jeon So Min Panutan, Tunjukkan Chemistry sebagai Entertainer Gila

Ahn Yujin melanjutkan chemistry mereka yang baik dengan mengatakan, "Sebenarnya, kamu adalah panutanku..." Dikatakan bahwa para member menjawab, "Kalian berdua mirip dalam beberapa hal" dan benar-benar kagum pada pertemuan antara dua "entertainer gila" ini.

Selain itu, dalam misi diskusi keseimbangan, Ahn Yujin terus bangkit dari kursinya dan menunjukkan keseruan yang berlebihan dalam diskusi dengan membuat argumen bantahan yang keras, seperti "Lakukan ini mulai sekarang!" Anggota "Running Man" pun mendukungnya, "Oh, ini Bagus."

Member IVE juga menunjukkan kepercayaan buta mereka, berkata, "Jika Yujin berkata demikian, maka seperti itu", meningkatkan rasa penasaran tentang cerita di balik kemampuan berbicara Ahn Yujin. Sementara itu, "Running Man" akan tayang pada pukul 18:20 pada tanggal 29 Januari.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru