Alasan Moon Ga Young Belum Pacari Yoo Yeon Sook Dibongkar Tim 'The Interest of Love'
Naver
TV

Terkait keputusan Ahn Su Yeong (Moon Ga Young) yang masih enggan berpacaran dengan Ha Sang Su (Yoo Yeon Seok), tim produksi drama 'The Interest of Love' akhirnya buka suara.

WowKeren - "The Interest of Love" telah memperlihatkan Ha Sang Su (Yoo Yeon Seok) dan Ahn Su Yeong (Moon Ga Young) yang akhirnya mengungkap perasaan cinta satu sama lain. Namun pasangan ini tidak kunjung pacaran.

Terkait keputusan Ahn Su Yeong yang enggan menjalani hubungan romantis dengan Ha Sang Su, tim produksi "The Interest of Love" akhirnya buka suara. Keputusan wanita cantik itu rupanya didasari oleh kepribadiannya.

Tim produksi "The Interest of Love" mengungkap, "Ahn Su Yeong menyadari bahwa dia tidak bisa menghentikan perasaannya pada Ha Sang Su. Namun, dia juga sangat sadar bahwa dia tidak bisa meninggalkan Jeong Jong Hyun (Jung Ga Ram).

"Itu sebabnya dia lebih suka memilih untuk dibenci oleh kedua pria itu. Karena jika dia mengacau, dia bisa mengakhiri situasi ini tanpa menyalahkan siapa pun. Ahn Su Yeong, yang memiliki sedikit pilihan di istana pasir, adalah karakter yang mencoba membuat keputusan independen dalam situasi apa pun," imbuh tim produksi.


Alasan Moon Ga Young Belum Pacari Yoo Yeon Sook Dibongkar Tim \'The Interest of Love\'

Source: Naver

Ahn Su Yeong berpikir bahwa cintanya adalah istana pasir dan dia banyak merasa cemas. Namun kali ini, wanita itu mencoba mengembalikan semuanya ke titik awal dengan menghancurkan istana pasirnya sendiri.

Itu adalah bagaimana Ahn Su Yeong memahami arti kata cinta. Namun kemungkinan perubahan tetap ada untuk Ahn Su Yeong karena Ha Sang Su menunjukkan perubahan padanya dengan menghilangkan keraguannya dan berlari ke orang yang dia cintai.

Harapan meningkat untuk sisa siarannya, apakah Ahn Su Yeong akan dapat mengambil langkah ke arah Ha Sang Su dengan memegang tangannya yang terulur. Episode ke-13 akan disiarkan pada pukul 22:30 malam pada hari Rabu, 1 Februari mendatang.

Sementara itu, alur "The Interest of Love" beberapa waktu lalu menuai pujian dari media Korea Selatan. Drama itu dipuji sukses menyampaikan berbagai emosi yang dirasakan ketika jatuh cinta tanpa menambah atau mengurangi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait