Wonwoo Panas-Panasi S.Coups dan DK SEVENTEEN Janjian Baku Hantam
Instagram/everyone_woo
Selebriti

Baru-baru ini, Weverse SEVENTEEN kembali menjelma jadi grup chat di mana S.Coups dan DK membahas tentang janjian baku hantam. Wonwoo yang ikut nimbrung malah memanas-manasi.

WowKeren - SEVENTEEN (II) diketahui sering kali menggunakan aplikasi Weverse serupa grup chat kedua. Baru-baru ini, momen Wonwoo berada di tengah keributan S.Coups dan DK yang jadi perhatian penggemar.

Pada Jumat (27/1), S.Coups mengunggah fotonya usai berlatih. Seperti diketahui, pemilik nama Choi Seungcheol itu sedang rajin-rajinnya mempelajari seni bela diri.

Dengan nada imut, S.Coups berkata, "Sparring itu melelahkan."

Wonwoo Panas-Panasi S.Coups dan DK SEVENTEEN Janjian Baku Hantam

Source: Weverse

Sebagai balasan DK mengajak S.Coups untuk sparring bersama. Mendadak, obrolan mereka jadi percakapan khas cowok yang merencanakan latihan seolah baku hantam betulan.

"Lakukan denganku, Scoupjjeu," balas DK.

"Semuanya, kalian benar-benar lihat ini kan. Aku akan mengundangmu ke studio (tinju)," ujar S.Coups.

DK kemudian menantang sang leader SEVENTEEN untuk bertanding betulan. Untuk itu, pemilik nama Lee Seokmin tersebut akan berlatih tinju selama tiga hari sebelum bertemu dengan S.Coups di atas ring.

Wonwoo Panas-Panasi S.Coups dan DK SEVENTEEN Janjian Baku Hantam

Source: Weverse


"Aku tidak akan pergi ke studio (tinju) kkkk. Aku akan melakukan tinju. Bersiaplah Scoupja," sahut DK. "Aku belajar tinju selama 3 hari."

Tiba-tiba, Wonwoo yang baru datang langsung memanas-manasi teman segrupnya. Pemilik nama Jeon Wonwoo itu meminta agar pertandingan S.Coups dan DK direkam untuk dijadikan konten.

"Ayo konten sparring DK dan S.Coups," kata Wonwoo. "Dokyeom-ah, ayo tunjukkan potensimu dalam 3 hari."

Wonwoo Panas-Panasi S.Coups dan DK SEVENTEEN Janjian Baku Hantam

Source: Weverse

Karena Wonwoo nimbrung, jadwal sparing S.Coups dan DK terungkap begitu saja. Mereka rencananya akan bertanding pada hari Selasa pekan depan.

Melihat ucapan Wonwoo, S.Coups membalas, "Dokyeomie akan pergi bertinju denganku pada hari Selasa... aku (sudah) punya pasangan."

Kemudian DK mengatakan, "Kkkkk. Tidak, tunggu sebentar. Permisi Jeon Wonwoo-ssi, apa maksudmu konten sparring? Kkkk."

Sebagai balasan, Wonwoo dengan gaya kalemnya mendorong dua rekan segrupnya itu untuk membuat konten sparring. "Aku akan menantikannya," balas Wonwoo.

Sementara itu, DK sendiri akan comeback dengan sub-unit SEVENTEEN yakni BooSeokSoon (SEVENTEN BSS) pada 3 Februari mendatang. Sub-unit bersama Hoshi dan Seungkwan itu akan merilis album kedua bertajuk "Second Wind" setelah banyak dinantikan fans.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait