TXT Masuk Pesona Indonesia Gara-Gara MV 'Sugar Rush Ride'
Naver
Selebriti

TXT mencetak berbagai prestasi baru dari comeback 'The Name Chapter: TEMPTATION'. Grup ini TXT sekarang menjadi artis kedua dalam sejarah Hanteo yang melampaui 1,8 juta penjualan.

WowKeren - Video musik comeback TXT bertajuk "Sugar Rush Ride" kini sedang ramai menuai sorotan publik Indonesia. Pasalnya boy grup yang digawangi Soobin cs itu menjalani proses syuting di Tanah Air tepatnya pulau Bali.

Baru-baru ini, akun Twitter resmi Pesona Indonesia bahkan ikut mempromosikan MV "Sugar Rush Ride" tersebut. Mereka awalnya mempertanyakan apakah fans TXT sudah menonton video musik itu.

"Penggemar boyband Tomorrow X Together alias @TXT_bighit udah nonton dong video klip lagu terbaru berjudul 'Sugar Rush Ride'? Sadar gak nih ternyata beberapa scene video klipnya menampilkan keindahan Pulau Dewata?" tulis Pesona Indonesia.

"Mulai dari lanskap gunung, kebun raya, hingga savana. Gak ada kata lain selain bangga deh pokoknya," imbuh Pesona Indonesia dan mengungkap beberapa tempat yang menjadi lokasi syuting MV "Sugar Rush Ride".


TXT Masuk Pesona Indonesia Gara-Gara MV \'Sugar Rush Ride\'

Source: Twitter

Daftar lokasi syuting MV "Sugar Rush Ride" mulai dari Savana Tianyar, Gunung Agung, Kebun Raya Bali Bedugul, Air Terjun Banyu Wana Amerta hingga Pantai Gunung Payung. Postingan Pesona Indonesia ini langsung ramai dibanjiri komentar warga Twitter.

"Aku harus kesanaaaa wisata napak tilas TXT," tulis seorang netizen. "Aaa, bangga banget Bali bisa jadi tempat MV boyband favoritku," sambung yang lain. "Beneran jadi pengen ke bali deh...kira2 waktu yang tepat biar pemandangan makin bagus kapan yah? ," tambah netizen lainnya.

Di sisi lain, TXT langsung mencetak berbagai prestasi baru dari comeback mini album "The Name Chapter: TEMPTATION". Menurut Hanteo Chart, mini album itu sudah terjual dengan total 1.868.919 eksemplar yang mengesankan pada hari pertama penjualannya.

Angka ini lebih dari dua kali lipat rekor penjualan hari pertama TXT sebelumnya sebesar 918.413 eksemplar. TXT sekarang menjadi artis kedua dalam sejarah Hanteo yang melampaui 1,8 juta penjualan pada hari pertama perilisan album, setelah BTS.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait