Soobin TXT Sungguh Manis Tanggapi Dukungan RM BTS, Nama Panggilan Curi Fokus
Selebriti

Setelah RM BTS memberikan dukungan pada TXT atas comeback mereka dengan album baru, Soobin memberikan tanggapan yang kelewat manis. Nama panggilan mereka tak kalah jadi sorotan.

WowKeren - Bersamaan dengan comeback TXT dengan mini album "The Name Chapter: TEMPTATION", RM BTS memberikan dukungan melalui Instagram Story. Soobin yang diberi semangat pun memberikan tanggapan.

Pada Jumat (27/1), Soobin aktif berkomunikasi dengan fans di Weverse. Salah satu postingan yang ditanggapi Soobin adalah tentang InstaStory RM.

OP mengatakan, "RM sunbaenim manis sekali."

Tanpa terduga, Soobin menanggapi tanpa bisa menyembunyikan kekaguman poda RM. "Namjoonie hyung adalah dewa," jawabnya.

Segera setelah Soobin menjawab, penggemar fokus cara idol kelahiran 2000 itu memanggil sang senior. Pasalnya, Soobin menyebut RM dengan nama aslinya ditambah sapaan akrab "hyung".


Soobin TXT Sungguh Manis Tanggapi Dukungan RM BTS, Nama Panggilan Curi FokusSoobin TXT Sungguh Manis Tanggapi Dukungan RM BTS, Nama Panggilan Curi FokusSoobin TXT Sungguh Manis Tanggapi Dukungan RM BTS, Nama Panggilan Curi FokusSoobin TXT Sungguh Manis Tanggapi Dukungan RM BTS, Nama Panggilan Curi Fokus

Source: Weverse

"'Namjoonie hyung' KANSIDHAO bisakah kita memiliki konten BigHit APAPUN lagi?? 😭😭 aku rindu mereka semua bersama! Lee Hyun, BTS, dan TXT!!" kata salah satu fans. "Lucu banget interaksi dua leader ini," imbuh yang lain.

Sebelumnya, RM juga memanggil Soobin dengan cara yang sama yakni "Soobin-ie". InstaStory RM kala itu juga tak kalah mencuri perhatian karena menunjukkan surat manis dari leader TXT tersebut.

"... itu adalah album dengan banyak pasang surut. Saya harap anda bisa mendengarkannya dan memberikan umpan balik kkkk. Saya tidak menghubungimu karena saya pikir anda sudah mendapatkan banyak telepon atau pesan singkat. Tapi saya mendengarkan albummu! Lagu favorit saya adalah 'No. 2' dan 'Wild Flower'," kata Soobin.

Sementara itu, Soobin pernah menceritakan keakrabannya dengan RM. RM sendiri pernah menawarkan pada Soobin untuk menjadi teman bicaranya sebagai sesama pemimpin grup.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru