Performance Luar Biasa BLACKPINK di Depan Ibu Negara Prancis Tuai Respons Heboh
Twitter/BLACKPINK
Musik

Berkolaborasi dengan orkestra besar dan pemain biola terkenal dunia Daniel Lozakovich, BLACKPINK memukau penonton dengan pesona mereka, membuktikan nilai mereka sebagai girl grup K-pop papan atas.

WowKeren - Pada 25 Januari, BLACKPINK menjadi berita utama dengan penampilan mereka di samping nama-nama terkenal di konser gala amal yang diselenggarakan oleh Ibu Negara Prancis Brigitte Macron. Girl grup ini memamerkan penampilan baru dari lagu hit mereka "Shut Down" dan "Pink Venom" dengan orkestra.

Berkolaborasi dengan orkestra besar dan pemain biola terkenal dunia Daniel Lozakovich, BLACKPINK memukau penonton dengan pesona mereka, membuktikan nilai mereka sebagai girl grup K-pop papan atas. Setelah tayang pada tanggal 28 Januari, publik sekali lagi terkesan dengan fanchant penonton yang luar biasa selama penampilan BLACKPINK dan popularitas besar dari keempat gadis tersebut di Prancis.

Member BLACKPINK sudah memiliki kepercayaan diri dan kemampuan yang cukup untuk tampil di acara sebesar itu di depan banyak tokoh berpengaruh. Girl grup ini meninggalkan kesan yang baik dengan menyiapkan versi remix yang bagus, memamerkan pesona unik mereka dan membangkitkan fanchant yang meledak-ledak di konser gala yang diselenggarakan oleh Ibu Negara Prancis.

Performance Luar Biasa BLACKPINK di Depan Presiden dan Ibu Negara Prancis Tuai Respons Heboh

Dengan vokal yang solid, para member bernyanyi secara live 100% dan menampilkan koreografi yang eye-catching. BLACKPINK sekali lagi membuktikan kehadiran mereka di pasar musik global sebagai girl grup global.


Penampilan Rose dan Jennie mendapat ulasan positif dari netizen. Vokalis utama dan rapper utama BLACKPINK ini melakukan bagian mereka dengan sangat baik dan dengan sempurna mencerna semua nada tinggi dan rap yang mengesankan. Selain itu, pakaian panggung yang mewah namun elegan dari keempat gadis tersebut juga mendapat pujian.

BLACKPINK memang sudah begitu terkenal secara global namun para penggemar masih terkejut mendengar sorakan antusias dari para penonton di Prancis. Fanchant untuk penampilan BLACKPINK di acara gala sekeras itu di konser para gadis mana pun. Semua orang di venue menikmati panggung dan bernyanyi bersama untuk semua lagu bahkan di bagian dengan lirik Korea.

Bintang-bintang ternama yang hadir dalam acara tersebut juga menari dengan semangat mengikuti penampilan BLACKPINK. Popularitas panas Jennie dan kawan-kawan sekali lagi mengejutkan netizen di seluruh dunia.

"BLACKPINK sangat terkenal di Prancis. Fanchant itu sangat keras. Fans luar negeri bahkan bisa meneriakkan fanchant dan ikut menyanyikan lagu Korea mereka. Ini pertama kalinya aku mendengar fanchant yang begitu keras," komentar netizen. "Vokal live BLACKPINK luar biasa dan fanchant Koreanya sangat luar biasa," kata netizen lainnya. "Artis lain juga bersorak untuk gadis-gadis itu dengan antusias. BLINK Prancis bahkan menyanyikan lirik Korea. Betapa menakjubkan!!!" seru yang lain.

"BLACKPINK sangat terkenal di Eropa. Keren abis!!! Tolong lakukan lebih banyak konser," ujar netizen. "Aku tinggal di Inggris dan aku yakin BLACKPINK sangat terkenal di sini. Hampir setengah dari temanku tahu grup itu," komentar yang lain. "Semua selebritas dan artis pertunjukan di acara itu dikejutkan oleh fanchant tersebut," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait