Yujin IVE Tanggapi Soal Julukannya Sebagai 'Madman' Hingga 'Hexagonal Balance'
Selebriti

Ahn Yujin IVE memberikan tanggapan soal julukan yang diberikan penggemar kepadanya. Yujin rupanya dijuluki sebagai 'Clear-eyed madman' hingga 'Hexagonal balance' oleh penggemar.

WowKeren - Ahn Yujin IVE mengungkap sejumlah fakta dan berbagi cerita mengenai berbagai hal dalam wawancara bersama majalah Harper's BAZAAR Korea. Ahn Yujin salah satunya membagikan pendapat mengenai beberap julukan yang ia miliki sebagai idol. Mulai dari "Clear-eyed madman" hingga "Hexagonal Balance".

Hal itu terungkap dalam video wawancara Yujin dengan Harper's BAZAAR Korea yang dibagikan lewat salah satu video terbaru di channel YouTube mereka. Yujin rupanya menyukai julukan-julukan tersebut.

"Aku menyukainya karena kata-katanya sepertinya bukan kombinasi yang bagus tapi cocok," ungkap Yujin sambil tertawa saat mengomentari julukan "Clear-eyed madman" "Orang gila bermata jernih".

Sementara itu, mengenai nama panggilan dari penggemar lain yang menyebutnya idol dengan "Hexagonal balance" (keseimbangan haksagonal), Yujin diminta untuik menggambar "rapor heksagonal". "Hexagonal balance" yang dimaksud adalah Yujin memiliki keterampilan hebat dalam berbagai aspek dan membuat diagram heksagonal sempurna.


Yujin diminta untuk menggambar "rapor heksagonal" sendiri berdasarkan skor sempurna 5. Dia memberikan skor untuk dirinya sendiri untuk berbagai kategori, seperti tiga poin untuk keterampilan variasi, empat poin untuk karakter/citranya, lima poin untuk visualnya, lima poin untuk fisiknya, lima poin untuk keterampilan menari, dan lima poin untuk keterampilan bernyanyi. Hal itu menciptakan heksagonal yang terisi hampir sempurna.

Selain itu, Ahn Yujin juga turut membahas soal tinggi badannya. Ahn Yujin mengejutkan semua orang dengan mengungkap bahwa dia baru-baru ini telah bertambah tinggi 1 cm menjadi 173 cm. Tak hanya itu, Ahn Yujin mengklaim bahwa saat ini dirinya masih dalam masa pertumbuhan yang berarti tinggi badannya masih bisa mengalami peningkatan.

"Saya mengukurnya baru-baru ini, dan ternyata 173cm. Saya pikir saya 172cm, ternyata saya 173cm. Saya masih tumbuh," pungkas leader IVE tersebut.

Selain aktivitas grup, Yujin kini juga makin sibuk dengan jadwal individunya. Yujin makin mencuri perhatian setelah menunjukkan berbagai pencapaian individu di samping prestasi tim yang juga tak kalah sukses.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru