Perubahan Visual Dulu-Sekarang YoonA SNSD & Lee Jun Ho 2PM Sulit Dipercaya
Instagram/le2jh
Selebriti

Penggemar sontak langsung membandingkan mengenai momen dulu dan sekarang dari YoonA SNSD serta Lee Jun Ho 2PM usai keduanya diketahui pergi ke Thailand bersama untuk syuting 'King the Land'.

WowKeren - Baru-baru ini, YoonA SNSD (Girls' Generation) dan Lee Junho 2PM menggemparkan para penggemar karena sama-sama pergi ke Thailand. Keduanya diketahui melenggang ke Thailand untuk syuting drama romantis komedi mereka mendatang, "King the Land". Sikap Lee Jun Ho yang dinilai menjaga YoonA di bandara pun sempat bikin salah fokus..

Penggemar kemudian berujung nostalgia dengan momen YoonA dan Lee Jun Ho di masa lalu. SNSD dan 2PM diketahui memang sudah kerap memiliki proyek bersama mengingat debut di waktu yang tidak jauh berbeda. YoonA dan Lee Jun Ho bahkan diketahui sudah berteman dekat sebelum dipasangkan di "King the Land".

Penggemar menemukan momen lawas YoonA dan Lee Jun Ho yang diambil di salah satu acara ragam. Menariknya, keduanya bak mengenakan tone outfit senada dengan potret keduanya yang diambil di bandara kala sampai Thailand.

"Mereka benar-benar tumbuh dengan sangat baik," seru salah seorang penggemar di fanbase Twitter.


Momen dulu dan sekarang dari YoonA SNSD serta Lee Jun Ho 2PM

Sumber: Twitter

Perubahan visual dari YoonA dan Lee Jun Ho pun menuai sorotan. Keduanya membuat tidak percaya karena hal yang berbeda.

Lee Jun Ho dinilai berubah menjadi semakin tampan. Tidak sedikit yang nostalgia bahwa pada momen lawas idol-aktor tampan kelahiran tahun 1990 justru bukan termasuk anggota 2PM terpopuler seperti saat ini. YoonA membuat terkejut karena idol-aktris kelahiran tahun 1990 itu bak tak menua sama sekali.

"Yoona dr dulu mpek sekarang kagak ada berubahnya. Tetep cantik.. Eh tambah cantik.," kata salah seorang penggemar. "Junho glow up to the max..," beber lainnya. "Yang kiri WKWKWKW JAMAN BELOM BALIGH," ucap lainnya. "Junho makin gantenggg," seru lainnya. "Junho makin tua makin seger," puji lainnya. "Yoona gaada tuanya," timpal lainnya. "Yoona ga berubah ya," tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait