Kesuksesan Wonyoung IVE Dikomentari Member 'Running Man', Ucapan Mijoo Jadi Bahasan
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Jang Won Young membuat semua orang terkesan dengan penampilannya yang percaya diri. Saat berbicara tentang visual Jang Won Young, Ha Ha menceritakan sebuah anekdot yang dia miliki dengan Mijoo.

WowKeren - Episode baru program hiburan "Running Man", yang ditayangkan pada 29 Januari menampilkan keenam member IVE termasuk Jang Won Young. Di sini, HaHa mengungkapkan anekdot saat Mijoo memuji kecantikan Jang Won Young.

Menyatakan "visual" sebagai bakat pribadinya, Jang Won Young membuat semua orang terkesan dengan penampilannya yang percaya diri. Saat berbicara tentang visual Jang Won Young, HaHa menceritakan sebuah anekdot yang dia miliki dengan Mijoo.

HaHa berkata, "Aku sedang menonton TV dengan Mijoo di ruang tunggu dan Won Young muncul di layar. Mijoo berseru, 'Dia punya segalanya. Dia benar-benar punya segalanya'. Kalau kamu terlalu tampan atau cantik, bukankah seharusnya kamu menyerah pada hal lain?". Anggota lain menjawab bersamaan, "Aku setuju", mengundang tawa.

Para anggota kemudian mengunjungi restoran yang sering dikunjungi Ahn Yujin untuk misi dan makan enak. Setelah makan, Yoo Jae Seok dan Ha Ha tersenyum dan berkomentar, "Yujin dan Won Young benar-benar banyak makan."


Kesuksesan Wonyoung IVE Dikomentari Member \'Running Man\', Ucapan Mijoo Jadi Bahasan

SBS

Ji Suk Jin bertanya pada Jang Won Young, "Apa berat badanmu tidak bertambah meskipun kamu makan seperti itu?". Sebagai tanggapan, Jang Won Young berkata, "Aku tidak mudah menambah berat badan", membuat semua orang iri. Ji Suk Jin menjawab, "Kamu akan mulai menambah berat badan saat kamu berusia lebih dari 40 tahun."

HaHa berkata, "Kudengar Won Young belum lulus SMA". Kim Jong Kook menambahkan, "Suk Jin hyung, berikan Won Young hadiah kelulusan". Beralih ke Jang Won Young, Ji Suk Jin bertanya, "Apa yang ingin kamu terima?", lalu menambahkan, "Tapi Won Young, bukankah kamu lebih kaya dariku?"

Setelah mendengar kata-kata Ji Suk Jin, Jang Won Young menjawab dengan cara yang keren, "Aku akan memberimu hadiah". Ji Suk Jin menambahkan, "Benar. Orang yang lebih sukses harus menghabiskan uangnya". Yoo Jae Seok berkata, "Aku iri dengan kemurahan hati Jang Won Young". Ketika Ji Suk Jin tiba-tiba bertanya, "Won Young ah, bukankah sukses itu sangat enak?" dan anggota "Running Man" lainnya tertawa karena mereka sangat malu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait