Jeon So Min Disangka Lagi Hamil
Naver
Selebriti

Dalam episode terbaru 'Running Man', Jeon So Min mengungkap pengalamannya disalahpahami sebagai wanita hamil. Member yang mendengarkan ucapan Jeon So Min juga tampak bingung.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru dengan IVE sebagai bintang tamu pada Minggu (29/1). Menariknya dalam episode ke-639 itu, Jeon So Min mengaku pengalamannya disalahpahami sebagai wanita hamil.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan Gaeul yang mengungkap dirinya kebiasaannya makan sendirian. "Aku sering makan sendirian. Aku belum pernah mencoba makan sendiri di restoran daging," ujar Gaeul.

Mendengar curhatan Gaeul, Jeon So Min juga membeberkan hal yang sama. "Aku memanggang dan memakan tenderloin sapi, belut saja. Aku memesan satu porsi, mengemas bubur lalu pergi," curhat sang aktris.

Jeon So Min lantas mengungkap pernyataan mengejutkan disangka hamil. "Di restoran, mereka mengira aku hamil. Kupikir itu karena orang biasanya tidak pergi ke restoran daging sendirian," ucap aktris kelahiran tahun 1986 itu.


Jeon So Min Disangka Lagi Hamil

Source: Naver

Yoo Jae Seok dan Yang Se Chan yang mendengarkan ucapan Jeon So Min juga tampak bingung untuk beberapa saat, namun akhirnya tertawa terbahak-bahak. Pasalnya ini bukan pertama kalinya sang aktris membuat terkejut karena statusnya.

Dalam salah satu episode "Running Man", Jeon So Min juga pernah mengakui sudah memiliki anak dengan Yang Se Chan. Namun yang dimaksud sang aktris bukanlah anak beneran namun hanya sebuah boneka yang mereka beli bersama.

Jeon So Min juga pernah terang-terangan membeberkan perilaku tidak menyenangkan mantan kekasihnya ketika mereka bertemu lagi setelah putus. "Dia pasti bisa melihatku, dan dia bahkan memiliki penglihatan yang bagus, tapi dia menatapku untuk waktu yang lama dan kemudian bertanya (seolah-olah bingung), 'Siapa itu?'" ungkapnya.

"Aku sangat marah, aku ingin memukulnya. Aku bersama teman-temanku saat itu, dan yang membuatnya lebih buruk adalah setelah dia melakukan itu kepadaku, dia kebetulan melakukan kontak mata dengan temanku saat lewat. Dan dia membuat ekspresi (mengedipkan mata) semacam ini padanya," pungkas Jeon So Min.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait