Agensi Singgung Jadwal Pesta Pernikahan Song Joong Ki & Katy Louise Saunders
Naver
Selebriti

Song Joong Ki telah secara resmi mengungkap istri barunya adalah Katy Louise Saunders. Aktor kelahiran tahun 1985 itu juga mengungkap alasannya jatuh cinta kepada sang istri.

WowKeren - Song Joong Ki kembali kembali memberikan pengumuman mengejutkan soal kisah asmaranya. Pada Senin (30/1), bintang drama "Reborn Rich" itu mengumumkan pernikahannya dengan mantan aktris bernama Katy Louise Saunders.

Usai pengumuman mengejutkan itu, agensi HighZium Studio ikut buka suara tentang rumor pesta pernikahan akan diadakan Maret nanti. Agensi yang menaungi Song Joong Ki itu mengatakan belum ada yang diputuskan.

"Pesta pernikahan mereka akan diadakan secara terpisah (dari pencatatan pernikahan), namun tidak ada keputusan khusus mengenai kapan atau di mana pernikahan akan dilakukan saat ini," ungkap agensi Studio HighZium kepada media setempat.

Song Joong Ki pertama kali membeberkan hubungan asmaranya dengan wanita non selebriti asal Inggris pada akhir Desember 2022 lalu. Saat itu, agensi enggan membocorkan siapa nama kekasih Song Joong Ki namun rumor hamil mulai bermunculan.


Kini Song Joong Ki telah secara resmi mengungkap istri barunya adalah Katy Louise Saunders. Aktor kelahiran tahun 1985 itu juga mengungkap alasannya jatuh cinta kepada sang istri. "Dia memiliki hati yang baik dan dia telah menjalani hidupnya dengan penuh gairah," tulis Song Joong Ki.

Song Joong Ki juga mengungkap Katy adalah orang yang sangat luar biasa hingga membuatnya kagum. "Berkat dia, saya menjadi orang yang lebih baik hari ini. Secara alami, kami bermimpi untuk menciptakan keluarga yang bahagia bersama," tutur sang aktor.

Song Joong Ki dan Katy akhirnya menikah berdasarkan rasa percaya dan cinta yang mendalam satu sama lain. "Kami kembali dari mendaftarkan pernikahan kami untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri bersama," ucap Song Joong Ki.

"Kami berdua akan melanjutkan hari-hari kami dengan indah sambil menuju ke arah yang sama," pungkasnya. Pasangan berbeda kewarganegaraan itu juga kini sedang menantikan buah cinta pertama mereka. Selamat untuk pernikahannya, Song Joong Ki.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru