Jadwal Comeback THE BOYZ Mendadak Maju
Twitter/IST_THEBOYZ
Musik

THE BOYZ secara tak terduga mengumumkan perubahan jadwal comeback mereka. Pihak agensi mengumumkan soal comeback THE BOYZ yang maju dari jadwal semula.

WowKeren - THE BOYZ secara tak terduga mengumumkan perubahan jadwal comeback terbaru mereka yang akan datang. Mini album kedelapan THE BOYZ, "BE AWAKE" yang rencananya dijadwalkan rilis pada 27 Februari 2023 kini dimajukan. Mini album tersebut akhirnya diumumkan untuk rilis pada 20 Februari, satu minggu lebih cepat dari jadwal sebelumnya.

Pada Minggu (29/1), IST Entertainment selaku agensi THE BOYZ mengumumkan bahwa perilisan mini album kedelapap grup yang akan datang telah dipindahkan satu minggu lebih awal dari jadwal semula. Perubahan jadwal tersebut disebabkan karena schedule dari sang artis sendiri.

"Halo, Ini adalah IST Entertainment. Pertama, kami ingin berterima kasih kepada semua penggemar yang mendukung THE BOYZ. Kami memberi tahu kalian bahwa karena jadwal artis, tanggal perilisan mini album kedelapan THE BOYZ, yang semula dijadwalkan pada 27 Februari, telah diubah menjadi 20 Februari," bunyi pengumuman resmi dari agensi THE BOYZ, IST Entertainment pada Minggu (29/1) lalu.


Agensi juga menyatakan bahwa THE BOYZ bakal mulai merilis konten jelang comeback mereka pada 6 Februari mendatang. Mulai dari konten teaser, foto konsep dan lain sebagainya.

"Kami berencana untuk merilis teaser mulai sekarang, dimulai dengan trailer pada 30 Januari tengah malam KST dan termasuk foto konsep pada 6 Februari tengah malam KST, jadi kami meminta penggemar untuk menunjukkan banyak antisipasi dan minat. Terima kasih," pungkas IZT Entertainment.

Selain itu, THE BOYZ di hari yang sama juga telah merilis tampilan baru di comeback mereka yang akan datang. Berjudul “LET YOUR WHISPER BE….,” teaser baru THE BOYZ memberikan lebih banyak konteks pada poster yang dirilis sebelumnya.

Dalam teaser tersebut, Eric terlihat menganalisis dinding poster dengan luka di wajahnya. Sementara itu, kamera keamanan menunjukkan sesama anggota bertahan di sekitar dinding – yang sekarang kosong.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait