Jisoo BLACKPINK Suka Bisa Bernapas Bareng BLINK Saat Tampil di Panggung
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo BLACKPINK mengungkap kebahagiaan dan semangatnya saat tampil di panggung dan bertemu para penggemar, BLINK. Jisoo juga mengaku suka saat bisa bernapas bersama para fans.

WowKeren - BLACKPINK saat ini tengah berada dalam putaran terakhir konser tur dunia mereka. Jisoo BLACKPINK berbagai mengenai bagaimana idola itu menikmati semua panggung konsernya sejak tahun lalu. Jisoo menyentuh hati penggemar dengan menyatakan kebahagiaannya saat bisa bernapas bersama BLINK ketika tampil di atas panggung.

Hal itu diungkap Jisoo selama wawancara di sela-sela pemotretan dengan majalah GQ Korea. Jisoo berbagi banyak hal dengan GQ selama wawancara, termasuk soal karier, penggemar dan kehidupan pribadi. Salah satunya, Jisoo mengungkap kebahagian dan semangatnya saat tampil di atas panggung untuk menghibur para penggemar.

"Saya juga sangat senang tahun lalu. Saya sangat senang bahkan sekarang ketika saya sedang tur di Asia. Saya menikmatinya. Rasanya baru. Saya sangat menyukai perasaan bernafas dengan Blink di atas panggung, jadi saya ingin melakukan lebih banyak untuk jangka waktu yang lebih lama," ungkap Jisoo dalam wawancara yang dirilis baru-baru ini.


Lewat wawancara itu, Jisoo juga membahas soal jadwal penampilan BLACKPINK di sejumlah festival musik hist di Amerika Serikat dan Inggris. Seperti diketahui, selain sibuk konser, BLACKPINK juga akan tampil di festival musik bergengsi, Coachella (AS) dan British Summer Time Hyde Park di London, Inggris.

Jisoo tampak sangat bersemangat untuk kedua pertunjukan besar tersebut. Member tertua BLACKPINK itupun berkomitmen untuk mempersiapkan diri dengan lebih baik lagi untuk penampilan tersebut.

"Ada banyak pertunjukan tersisa tahun ini. Bahkan ada panggung 'Coachella' di sana! (Clap clap clap clap!) Coachella berdiri sebagai headliner tahun ini, jadi saya ingin mempersiapkan diri lebih baik lagi. Penampilan 'Hyde Park' di Inggris pada bulan Juli juga sama," terang Jisoo.

Sementara itu sebelumnya Jisoo juga membahas mengenai channel YouTube baru yang ia buka bertepatan pada momen hari ulang tahunnya 3 Januari 2023 lalu. Jisoo tampaknya bersemangan untuk membagikan berbagai konten dan vlog dengan penggemar di channel YouTube tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait