Drama Debut Yoona SNSD Sebagai Pemeran Utama Bakal Disiarkan Ulang
TV

Drama debut Yoona SNSD sebagai pemeran utama, 'You Are My Destiny' dikabarkan bakal ditayangkan ulang. Lewat drama itu, Yoona berhasil membuktikan diri sebagai Best New Actress di tahun 2008 lalu.

WowKeren - Yoona SNSD (Girls' Generation) kini telah menjelma jadi salah satu aktris papan atas Korea Selatan dengan kemampuana akting yang tak usah diragukan lagi. Meski begitu, Yoona juga harus berjuang mengalami berbagai fase di karier aktingnya untuk sampai di posisi saat ini. Terbaru, drama debut Yoona sebagai lead aktor di masa lalu, "You Are My Destiny" bakal ditayangkan ulang.

Mulai Senin (30/1) hari ini, K-drama sensasional “You Are My Destiny”, dimana Yoona SNSD mendapatkan peran utama pertamanya, akan ditayangkan kembali. "You Are My Destiny” akan ditayangkan 4 kali berturut-turut di “Highlight TV”, mengikuti program TV “See and See Again”. Siaran utama akan disiarkan mulai pukul 07.00 setiap Senin hingga Jumat, dan siaran ulang akan ditayangkan mulai pukul 15.20 hingga 12.00.

“You Are My Destiny”, yang ditayangkan pada tahun 2008, adalah sebuah drama yang menggambarkan kehidupan penuh gejolak dari pemeran utama wanita Jang Sae Byuk (Yoona) yang tumbuh sebagai seorang yatim piatu. Karena suatu kecelakaan, Sae Byuk kehilangan penglihatannya dan menerima transplantasi.


Jang Sae Byuk kemudian diadopsi ke dalam keluarga Kim, tempat pendonor matanya dulu tinggal, dan bertemu dengan kakak laki-laki seperti Kim Tae Young (Lee Pil Mo) dan Kim Tae Pung (Lee Ji Hoon). Kim Tae Pung berjuang saat crush-nya, Sae Byuk, tiba-tiba menjadi saudara perempuannya. Di sisi lain, Sae Byuk bertemu Kang Ho Sae (Park Jae Jung), putra bosnya, dan memulai kisah cinta yang sulit.

Serial ini menjadi topik hangat saat itu karena menjadi proyek unggulan pertama Yoona yang mendapatkan popularitas luar biasa sebagai anggota SNSD. Yoona pun menunjukkan kemampuan akting yang luar biasa dalam peran utama pertamanya. Yoona memantapkan posisinya sebagai aktris dengan memenangkan Best New Actress dan Netizen Award di KBS Drama Awards 2008, lewat proyek tersebut.

Sementara itu, "You Are My Destiny" memulai sebuah sindrom dengan mencatat rating pemirsa sebesar 23,4% (berdasarkan Nielsen Korea) pada siaran pertamanya pada Mei 2008, sebelum melampaui tolok ukur 40% dalam waktu 7 bulan. Episode terakhir mencatat rating tertinggi 43,6%, rekor papan atas di antara drama harian KBS.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait