Yujin IVE Pamerkan Penampilan Baru dengan Poni, Tuai Komentar Gemes
Instagram/_yujin_an
Selebriti

Yujin memotong poninya hingga tepat di bawah alis. Foto-foto pelantun 'After LIKE' tersebut dengan poni baru ini diambil saat ia kembali dari syuting 'Earth Arcade' di Finlandia.

WowKeren - Ahn Yujin IVE baru saja membuat transformasi baru yang berani dan menghebohkan banyak orang. Sebelumnya, mantan member girl grup IZ*ONE itu tampil dengan rambut hitam panjang tanpa poni, membuatnya tampak lebih dewasa.

Penampilan baru Yujin membawanya kembali ke masa-masa awal dirinya dikenal publik. Leader IVE itu memotong poninya hingga tepat di bawah alis. "Apakah kita kembali ke tahun 2018 setelah dia memotong poninya?" tulis seorang penggemar.

Yujin IVE Pamerkan Penampilan Baru dengan Poni, Tuai Komentar Gemes

Pann

Gaya baru Yujin ini mengingatkan pada penampilan sang idol saat berpartisipasi di ajang survival "Produce 48" 5 tahun yang lalu. Dengan hampir tidak ada riasan, visual Yujin memungkinkan gaya apa pun terlihat sempurna untuknya.

Foto-foto Yujin dengan poni baru ini diambil saat ia kembali dari syuting "Earth Arcade" di Finlandia. Para netizen di komunitas online Pann kompak dibuat gemas dengan pelantun "After LIKE" tersebut.


"Dia memancarkan kesan seperti saat masa-masa di 'Produce'," komentar netizen. "Dia imut banget saat memamerkan jepit rambut cerinya," kata netizen lainnya sambil menyertakan foto. "Ugh, dia imut banget," puji yang lain.

Yujin IVE Pamerkan Penampilan Baru dengan Poni, Tuai Komentar Gemes

Pann

"Bahkan bentuk kepala Yujin pun cantik, kekeke. Serius, dia sempurna," ujar netizen. "Dia kelihatan seperti anak sekolah," komentar yang lain. "Apa kita kembali ke 2018 saat dia memotong poninya?" imbuh lainnya.

Sementara itu, dalam pembaruan Instagram terbarunya, Yujin memamerkan lebih banyak gaya baru dan bertanya kepada penggemar apakah mereka dapat membedakan dari gaya sebelumnya hingga sekarang. "Apa ada yang berbeda dariku?" tulisnya di caption.

Sulit untuk memilih antara penampilan Yujin yang dewasa dan karismatik dengan dahi terbuka atau gaya barunya yang muda dan natural dengan poni pendek super imut. Yang mana pun, dia tetap kelihatan cantik, kan?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru