Jungkook BTS Kuasai Pasar Timur Tengah, 'Dreamers' Jadi Most-Streamed Song Solois K-Pop di Anghami
Instagram/bts.bighitofficial
Musik

Jungkook BTS berhasil mencatatkan rekor dan prestasi baru lewat lagu solonya, 'Dreamer'. Kini Jungkook pun berhasil menarik minat dari pasar Timur Tengah lewat lagu tersebut.

WowKeren - Meski belum resmi debut solo, Jungkook BTS telah berhasil mencapai kesuksesan menakjubkan lewat "Dreamers" yang merupakan official soundtrack dari Piala Dunia 2022 Qatar. Jungkook nyatanya juga berhasil menguasai pasar Timur Tengah sebagai solois K-Pop yang lagunya paling banyak di putar. Jungkook menjadi solois K-Pop yang lagunya ("Dreamers") paling banyak diputar di platform streaming musik terbesar di Timur Tengah, Anghami.

Jungkook telah menaklukkan hati dan menjangkau audiens baru sejak perilisan lagu-lagunya atas namanya pada Februari 2022. Dia telah mendapatkan penggemar baru dan mencetak rekor baru di tangga musik global.

Dengan rilisan terbarunya 'Dreamers', Jungkook telah membuat negara-negara Arab (Timur Tengah) terpesona dengan suaranya yang menawan" "Dreamers" pun telah mengambil alih tangga lagu Spotify di negara-negara Arab serta memecahkan banyak rekor di Anghami.

Photo-INFO

Allkpop


Anghami adalah platform streaming musik terbesar di negara-negara Timur Tengah dan Afrika Utara. "Dreamers" milik Jungkook adalah lagu solois K-Pop yang paling banyak diputar di Anghami, dengan lebih dari 2,5 juta pemutaran.

"Dreamers" oleh Jungkook telah melampaui 2,5 juta pemutaran di Anghami, menjadi Lagu Tercepat oleh K-Pop Act yang mencapai 2,5 juta pemutaran di Anghami hanya dalam 69 hari. "Dreamers" juga Lagu Tercepat oleh K-Pop Act dalam sejarah yang mencapai 1 juta pemutaran dalam 14 hari, dan 2 juta dalam 38 hari di platform tersebut. "Dreamers" juga merupakan lagu yang Paling Banyak Diputar di Anghami oleh Korean and K-Pop Act pada tahun 2022.

Tak hanya itu, "Dreamers" Jungkook juga menjadi lagu K-Pop Soloist dan Act terlama di chart IFPI MENA, masuk chart selama 8 minggu. "Dreamers" debut di # 3 di chart tersebut sebagai lagu charting tertinggi oleh K-Pop Act.

MENA Official Chart adalah tangga lagu resmi pertama untuk negara-negara Timur Tengah dan Afrika Utara. Itu mengkompilasi data streaming dari Apple Music, Spotify, Anghami, YouTube, dan Deezer.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait