Karina Jawab Kekhawatiran Fans Soal aespa Hiatus dan Tak Segera Comeback
Instagram/aespa_official
Selebriti

Karina mengaku berempati dengan MY, mengklaim bahwa dia juga tahu bagaimana rasanya mengantisipasi perilisan artis favoritnya, dan berterima kasih atas kesabaran mereka.

WowKeren - aespa terakhir kali comeback pada pertengahan tahun lalu saat girl grup tersebut merilis mini album "Girls". Baru-baru ini, Karina mengatasi rasa frustrasi para penggemar tentang comeback aespa berikutnya, memenangkan pujian dari mereka.

Sementara penggemar akhir-akhir ini dapat melihat aespa di reality show pertama mereka, "Synk Road", sudah lama sejak mereka dapat menikmati konten dan musik baru dari grup tersebut. Sejak perilisan "Girls" pada Juli 2022, belum ada karya musik baru selain kolaborasi.

aespa telah berpartisipasi dalam beberapa event dan kolaborasi sejak dirilisnya "Girls", termasuk album winter "SMCU PALACE", mini album pertama GOT The Beat, "Stamp On It", konser SMTOWN LIVE, Paris Fashion Week, serta acara fashion lainnya.

Namun, MY (fandom aespa) kecewa dengan hiatus panjang grup yang terus berlanjut, dan beberapa penggemar merasa bahwa Karina sangat menyadari hal ini. Dalam update terbaru di Dear U. Bubble, Karina mengirimkan pesan panjang yang langsung menjawab kekhawatiran para penggemar.


Karina menyebutkan bahwa, meskipun dia mengerti ini sudah lama, aespa telah bekerja keras menyusun sesuatu yang baru. Lebih penting lagi, dia berempati dengan MY, mengklaim bahwa dia juga tahu bagaimana rasanya mengantisipasi perilisan artis favoritnya, dan berterima kasih atas kesabaran mereka.

"Ini hiatus yang panjang, tapi kami sedang membangun sesuatu yang akan diungkapkan nanti, dan ini saatnya bersabar untuk itu. Tentu saja, aku pikir kalian boleh saja lelah karena hiatus kami yang lama, jadi aku pikir itu akan menjadi hadiah jika kami membuat kalian bangga saat aku sering bertemu, berkomunikasi, berdiri di panggung, dan di depan kamera," tulis Karina.

Ia melanjutkan, "Aku sangat berterima kasih dan berpikir fans kami luar biasa. Aku juga punya pengalaman menyukai penyanyi dan menantikan musik dan performance, jadi aku memahami berapa panjang dan melelahkannya hiatus itu. Namun demikian, terima kasih banyak karena selalu menanti seperti ini. Kami akan selalu kembali dengan penampilan yang lebih baik."

Fans tersentuh melihat pesan bijaksana Karina, terutama karena leader aespa itu mengirimkannya dini hari, tepat setelah menyelesaikan jadwal. Yang lain menyuarakan keprihatinan tentang manajemen aespa, SM Entertainment, mencurigai bahwa mungkin Karina juga tengah menyuarakan rasa frustasinya sendiri.

Meskipun belum jelas apa rencana comeback aespa, penggemar pasti akan segera dapat melihat kembalinya mereka. Sementara itu, mereka dapat terus mendukung para member dalam berbagai hal yang lain termasuk lewat reality show.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru