Jungkook BTS Sempat Tak Pede dengan Satu Bagian Tubuhnya, Padahal Bikin Kelihatan Manly
Selebriti

Salah satu rasa insecure terbesar Jungkook telah menjadi salah satu hal favoritnya tentang tubuhnya. Dikenal dengan pahanya yang tebal dan berotot, Jungkook rupanya tak selalu menyukainya.

WowKeren - Bahkan seseorang yang sempurna seperti Jungkook BTS masih bisa merasa tidak pede dari waktu ke waktu. Sementara idol tersebut percaya diri dalam berbagai hal tentang dirinya seperti bibir dan suaranya, ada hal yang membuatnya tak pede.

Salah satu rasa insecure terbesar Jungkook telah menjadi salah satu hal favoritnya tentang tubuhnya dalam beberapa tahun terakhir. Dikenal dengan pahanya yang tebal dan berotot, Jungkook rupanya tak selalu menyukainya.

Leader RM pernah mengungkapkan bahwa dia harus meyakinkan Jungkook bahwa memiliki paha yang tebal bukanlah hal yang negatif. Bahkan menurutnya, paha tebal itu memberi Jungkook penampilan yang lebih manly.

"Duduk di sebelah kananku adalah Jungkook. Jungkookie awalnya tidak percaya diri dengan kakinya. Tapi pahanya benar-benar manly dan kuat. Meski begitu, itu sedikit rumit bagi Jungkook secara pribadi. Dia sering mengatakan kepadaku, 'Hyung, kakiku terlihat sangat tebal', tapi aku bilang padanya bahwa itu keren," kata RM.


Jungkook BTS Sempat Tak Pede dengan Satu Bagian Tubuhnya, Padahal Bikin Kelihatan Manly

Ia melanjutkan, "Aku pikir dia memiliki paha yang sangat manly. Itu sebabnya aku ingin membelikannya celana keren yang sesuai dengan pahanya. Celana lurus ramping akan cocok untuknya. Itu tidak terlalu longgar dan akan menyempit saat turun ke kakinya, jadi aku pikir itu cocok untuknya."

Jungkook benar-benar mulai mengapresiasi pahanya dan mencantumkannya sebagai salah satu bagian tubuh favoritnya ketika ARMY membagikan betapa mereka sangat menyukainya. Dia mulai memasukkan pahanya ke dalam daftar titik menawannya, bersama dengan bibirnya!

Dalam wawancara berikutnya, penggemar senang melihat perubahan pada Jungkook saat ia dengan percaya diri berbicara tentang pahanya. Saat ditanya, "Apa fitur fisik favoritmu pada dirimu sendiri?", ia bertanya pada member lain, "Apa bahasa Inggrisnya 'paha'?"

Sejak itu, fans telah melihat Jungkook percaya diri di pahanya selama bertahun-tahun. Penyanyi kelahiran 1997 itu tidak takut memakai celana sobek atau ketat di atas panggung atau dalam pemotretan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait