J-Hope Hempas Imej Ceria, Reaksi Barbar BTS Soal Photofolio Kembali Diungkit
Facebook/bangtan.official
Selebriti

J-Hope BTS telah merilis video balik layar pembuatan photofolio spesial 'Me, Myself and J-Hope 'All New Hope'' yang bakal rilis dalam waktu dekat. Bawa imej baru, reaksi member BTS soal foto J-Hope diangkat kembali.

WowKeren - Kini giliran J-Hope BTS bicara soal pemotretan terbarunya dalam photofolio spesial. Pemilik nama Jung Hoseok itu mengusung ide "Me, Myself, and J-Hope 'All New Hope'" dengan imej yang sama sekali berbeda.

Menjelang ulang tahun J-Hope, video proses pembuatan photofolio spesial diunggah melalui Weverse hingga YouTube. Dalam video tersebut, J-Hope mengatakan ingin mencoba konsep baru untuk foto-fotonya. J-Hope memutuskan untuk "menghempas" imej ceria yang lekat pada dirinya sebelumnya.

"Aku ingin merekam foto yang layak disebut foto. Aku ingin menghilangkan vibe penuh warna dan jalanan yang selama ini aku tunjukkan," kata J-Hope.

Selama proses kurasi konsep, J-Hope sering kali mengatakan "berbahaya" dan memilih vibe lebih gelap. Ia menambahkan efek visual beragam seperti api dan ledakan selama pemotretan demi mewujudkan pemotretan yang diinginkan.

J-Hope Hempas Imej Ceria, Reaksi Barbar BTS Soal Photofolio Kembali Diungkit

Source: YouTube


Soal gaya, J-Hope mewarnai rambutnya menjadi ungu demi pemotretan. Selain itu, ia juga menambahkan detail gelap dalam hal pakaian dengan menambahkan busana berbahan kulit dan menambahkan rantai hingga perhiasan silver.

Di sisi lain, reaksi member BTS terhadap pemotretan J-Hope kembali diungkit. Beberapa bulan lalu, ketujuh member BTS duduk bersama untuk mengomentari konsep photofolio masing-masing.

J-Hope Hempas Imej Ceria, Reaksi Barbar BTS Soal Photofolio Kembali Diungkit

Source: YouTube

Ketika sampai pada giliran J-Hope ditampilkan, member BTS memberikan reaksi barbar. Jimin BTS sampai melompat dari kursinya dan Jin berteriak, sedangkan V menutup mulutnya karena terkejut. Jungkook menunjukkan reaksi bahagia ketika melihat foto-foto J-Hope. Dengan reaksi demikian, ARMY jadi makin tak sabar melihat photofolio J-Hope.

"Jadi penasaran banget sama konsep fotonya bang Hobi," kata salah satu fans. "Kalau seheboh itu reaksi mereka pasti wow banget," sahut fans lain. "Terngiang-ngiang teriaknya Seokjin," imbuh yang lain.

Sementara itu, J-Hope beberapa waktu lalu menjadi sorotan usai hadir di Paris Fashion Week 2023. Bukan hanya diundang satu merek, J-Hope tampak wara-wiri hadir di fashion show Louis Vuitton, DIOR hingga Hermes.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait