Song Joong Ki Dibocorkan Bantah Katy Louise Saunders Sudah Punya Anak
Selebriti

Banyak yang memberitakan bahwa Katy telah memiliki dua orang anak dari pasangannya sebelumnya. Saat itu, pihak Song Joong Ki memilih bungkam atas semua rumor yang berkembang.

WowKeren - Song Joong Ki kini telah resmi menikahi pujaan hatinya, Katy Louise Saunders. Bintang drama "Reborn Rich" itu mengungkap kisah asmaranya sekitar Desember 2022 lalu. Begitu kabar pacaran itu merebak, muncul berbagai rumor termasuk kehidupan pribadi Katy.

Banyak yang memberitakan bahwa Katy telah memiliki dua orang anak dari pasangannya sebelumnya. Saat itu, pihak Song Joong Ki memilih bungkam atas semua rumor yang berkembang karena identitas Katy belum dikonfirmasi.

Kini setelah resmi menikah, kenalan Song Joong Ki dikabarkan angkat bicara untuk membela pasangan tersebut dari rumor tersebut. Pada Selasa (31/1), media Ilyo Shinmun membeberkan ucapan kenalan yang mengatakan Song Joong Ki membantah rumor itu.

"Song Joong Ki dengan tegas membantah (rumor). Katy adalah aktris terkenal di Italia, jadi tidak mungkin mereka tidak melaporkan kehamilannya. Pada saat (foto) diambil, dia sedang berkencan dengan pria Italia terkenal," ungkap kenalan Song Joong Ki.


Kenalan Song Joong Ki mengatakan bahwa jika rumor itu benar, maka akan ada berita besar namun tidak ada satu laporan pun tentang kehamilan masa lalu Katy. Menurut media Ilyo Shinmun, sebenarnya tidak ada artikel yang menyebutkan adanya kehamilan.

Media itu mengungkapkan bahwa artikel terbesar seputar Katy adalah yang melibatkan perampokan di rumah sang aktris. Ketika berita perampokan dirilis oleh banyak outlet berita besar di seluruh Eropa, tentunya kabar kehamilan pun akan diliput.

Kenalan Song Joong Ki lantas mengungkapkan bahwa anak dalam foto-foto yang sudah beredar luas sebenarnya adalah keponakan dari Katy. "Ketika bertanya kepada Song Joong Ki, dia memberi tahuku bahwa itu adalah keponakan Katy," ungkap kenalan.

Kenalan sang aktor juga membeberkan alasannya akhirnya buka suara. "Song Joong Ki bukan tipe orang yang menanggapi semua rumor ini, tapi aku merasa bahwa rumor tak berdasar seputar kehidupan pribadi (pasangan) harus dihentikan," pungkas kenalan Song Joong Ki.

Sementara itu, Song Joong Ki menyelesaikan pendaftaran pernikahan langsung di kantor Jongno-gu di dekat Seoul melalui Kedutaan Besar Inggris di Jung-gu, Seoul. Sumber dalam mengatakan, "Song Joong Ki melewati semua prosedur pelaporan sendiri".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait