Perkiraan Wajah Anak Song Joong Ki & Katy Louise Saunders Terungkap
Selebriti

Dengan Song Joong Ki sebagai orang Korea dan Katy Louise Saunders memiliki darah Inggris serta Kolombia, bayi campuran yang cantik diantisipasi oleh penggemar dan publik.

WowKeren - Song Joong Ki mengumumkan menikahi pacarnya yang berasal dari Inggris, Katy Louise Saunders pada Senin (30/1). Aktor kelahiran tahun 1985 itu juga kini sedang menantikan kelahiran buah hati pertama mereka yang sedang dikandung Katy.

Meski bayinya belum lahir, hal itu sudah menjadi perbincangan netizen karena membayangkan sosoknya akan seperti apa. Banyak yang sudah menduga bahwa anak Song Joong Ki dan Katy bakal mewarisi gen ayah ibunya.

Dengan Song Joong Ki sebagai orang Korea dan Katy Louise Saunders memiliki darah Inggris dan Kolombia, bayi campuran yang cantik diantisipasi oleh penggemar dan publik. Netizen bahkan menggunakan aplikasi edit foto untuk membuat "prediksi" rupa anak pasangan itu.

Jika anak mereka laki-laki, prediksi wajahnya akan memiliki pipi tembam dan mata cerah. Sedangkan jika buah cinta mereka berjenis kelamin perempuan, prediksi rupanya bakal mempunyai mata yang dalam dan bibir Song Joong Ki.


Perkiraan Wajah Anak Song Joong Ki & Katy Louise Saunders Terungkap

Source: Naver

Di sisi lain, Song Joong Ki mengungkap kondisi kehamilan Katy dalam suratnya yang ditulis di fancafe resminya. "Ketika kami bersama, kami berdua melakukan banyak upaya untuk menepati janji yang kami buat satu sama lain," tulis sang aktor.

"Kami secara alami bermimpi menjadi bagian dari keluarga bahagia juga. Selama perjalanan kami, kehidupan yang tak ternilai telah menemukan kami, dan kami sangat berterima kasih untuk itu. Dan hari ini, kami mendaftarkan pernikahan kami. Kami akan memulai hidup baru berdasarkan rasa percaya dan cinta kami yang mendalam," imbuh Song Joong Ki.

Anak Song Joong Ki dan Katy dirumorkan bakal lahir pada kisaran Agustus mendatang. Terkait rumor ini, agensi sang aktor mengatakan, "Kami tidak dapat memverifikasi apa pun terkait kelahiran karena melibatkan kehidupan pribadi aktor."

Sementara itu, Song Joong Ki dan Katy sudah tinggal bersama sejak musim semi 2022 lalu di villa mewah sang aktor wilayah Itaewon. Villa itu dilaporkan senilai 20 miliar won yang baru selesai dibangun sekitar setahun yang lalu pada Februari 2022.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru