Nam Joo Hyuk Lolos Jadi Polisi Militer, Mulai Tugas Maret Mendatang
Selebriti

Nam Joo Hyuk dikabarkan agensi sebagai petugas di anti huru-hara Polisi Militer dan mulai bertugas pada Maret mendatang. Sebelumnya, Nam Joo Hyuk sudah menyelesaikan syuting 'Vigilante'.

WowKeren - Nam Joo Hyuk bakal segera menunaikan wajib militer dalam waktu dekat. Aktor "Twenty-Five, Twenty-One" itu dikabarkan telah lulus wawancara bertugas di Kepolisian Militer.

Pada Selasa (31/1), Dispatch menghubungi Management SOOP untuk menanyakan status Nam Joo Hyuk menjelang wamil. Agensi mengabarkan bahwa Nam Joo Hyuk telah diterima bertugas di Pasukan Polisi Militer.

"Nam Joo Hyuk diterima di pasukan anti huru-hara di Pasukan Polisi Militer hari ini," kata agensi.

Nam Joo Hyuk melamar pendaftarannya di Pasukan Polisi Militer Komando Pertahanan Ibu Kota pada tanggal 5 Januari dan telah melalui proses wawancara. Hari ini, dia menerima pemberitahuan terakhir penerimaan ke kepolisian.


Selain itu, Nam Joo Hyuk diperkirakan mendaftar di militer pada bulan Maret. Nantinya, Nam Joo Hyuk akan menerima pelatihan dasar militer selama 5 minggu di pusat pelatihan tentara.

Setelah menerima pelatihan dasar militer, Nam Joo Hyuk akan dipindahkan ke kepolisian berdasarkan levelnya setelah menyelesaikan pendidikan di lembaga administrasi umum. Tempat pendaftaran Nam Joo Hyuk sendiri belum juga dikonfirmasi.

Sementara itu, Nam Joo Hyuk menyelesaikan syuting serial original Disney+ berjudul "Vigilante" bulan lalu. Setelah syuting, dia akan beristirahat dan mempersiapkan diri sampai pendaftarannya.

Sebelumnya, Nam Joo Hyuk sempat tersandung kontroversi bullying yang belum tuntas sepenuhnya. Desas-desus Nam Joo Hyuk dituduh melakukan skandal intimidasi sekolah pecah pada Juli 2022 lalu.

Meski begitu, agensi dan berbagai pihak lain telah menguatkan posisi Nam Joo Hyuk. Isu bullying itu disebut tidak benar. Nam Joo Hyuk pun kembali aktif berakting dengan bermain di film "Remember" dan drama "Vigilante" yang dijadwalkan tayang tahun 2023 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait