TXT Ikut ke Pabrik, Huening Kai Siap Dihubungi Jika Printilan Album Hilang
Twitter/BIGHIT_MUSIC
Selebriti

TXT baru-baru ini ikut pergi ke pabrik ketika mempersiapkan 'The Name Chapter: TEMPTATION'. Mencoba bekerja menyusun album, Huening Kai menjawab kemungkinan jika ada printilan yang hilang.

WowKeren - TXT baru-baru ini telah comeback dengan "The Name Chapter: TEMPTATION" yang sukses secara digital maupun fisik. Sebelum rilis, ternyata TXT sempat mengunjungi pabrik pembuatan album.

Kegiatan TXT mengunjungi pabrik album terekam dalam video T:TIME yang diunggah saluran YouTube resmi. Bukan sekadar berkunjung, mereka juga merasakan pengalaman menjadi pegawai pabrik saat menyusun album.

Ketika menambahkan poster ke dalam album, Huening Kai menjawab kemungkinan apabila mereka melakukan kesalahan. Jika ada printilan album hilang, maka siapapun bisa menelpon Huening Kai.

"Ya, kalian menelponku, aku akan meninggalkan nomorku di sini," kata Huening Kai. "Jika ada masalah, hubung saja aku."

Ketika sedang bekerja, TXT menyadari mengapa orang-orang tidak mengobrol atau mendengarkan musik di tengah tugas. Taehyun baru menyadari bahwa bekerja seperti di pabrik butuh konsentrasi tinggi.


"Ada alasan mengapa orang-orang ini tidak mendengarkan musik atau bicara saat kerja. Kamu membutuhkan lebih banyak konsentrasi dari yang kamu harapkan," ujar Taehyun.

Sebagai tanggapan, Beomgyu menganggap bahwa suara-suara di pabrik seperti musik pegawai mereka sendiri. Hal itu disetujui oleh Huening Kai. Yeonjun berkata, "Karena kalau tidak fokus bisa salah."

Sementara itu, semua lagu TXT dari album "Sugar Rush Ride" telah menembus 10 besar MelOn Top 100. Menjadikannya mini album pertama dari grup K-Pop yang mencapai prestasi sedemikian rupa.

TXT yang terdiri dari Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun dan Huening Kai akan menggelar tur "ACT: Sweet Mirage" setelah selesai promosi album mereka kali ini. Tur dunia itu akan dibuka dengan pertunjukan di Seoul pada Maret mendatang.

Tonton video lengkapnya di sini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait