Update Terbaru, S.Coups Bikin DK SEVENTEEN Minta Ampun Usai Janjian Baku Hantam
Instagram/sound_of_coups
Selebriti

Setelah janjian akan baku hantam dengan DK, S.Coups SEVENTEEN mengabarkan situasi terbaru mereka. Berdasar kabar terbaru di Weverse, DK tampak meminta ampun pada sang leader.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, S.Coups dan DK SEVENTEEN (II) mengisyaratkan bakal terlibat baku hantam pada hari Selasa (31/1). Sudah tiba pada hari yang disebutkan, apakah keduanya benar-benar mengunggah konten sparring?

S.Coups pada hari ini berselancar di Weverse untuk memberikan kabar mengenai rencana baku hantam dengan DK. Menjawab pertanyaan Carats, S.Coups menyebutkan DK sedang berlatih tinju dekat dengannya.

Pada hari yang sama, S.Coups juga mengunggah foto bersama DK sedang berada di ruang latihan. Dalam foto tersebut, S.Coups mengenakan kostum latihan sedangkan DK berpose seperti mengepalkan tinju.

Update Terbaru, S.Coups Bikin DK SEVENTEEN Minta Ampun Usai Janjian Baku Hantam

Source: Weverse

"Partner-ku, ayo bekerja keras," kata S.Coups.

Beberapa waktu kemudian, DK mendadak minta ampun melalui komentar di akun Weverse. Sebagai balasan, S.Coups berjanji untuk menangkap DK.


"Hyung maafkan aku... (kurasa ini akhir diriku...)," ujar DK.

"Aku akan menangkapmu," balas S.Coups.

Update Terbaru, S.Coups Bikin DK SEVENTEEN Minta Ampun Usai Janjian Baku Hantam

Source: Weverse

Sebelum ini, DK sempat menantang S.Coups untuk bertanding dengannya. Padahal selama ini pemilik nama Choi Seungcheol itu sedang gemar-gemarnya latihan bela diri. Setelah tantangan diterima sang leader SEVENTEEN, DK mengaku akan berlatih tinju selama tiga hari.

Di sela obrolan S.Coups dan DK beberapa waktu lalu, Wonwoo sempat memanas-manasi keduanya. Tak tanggung-tanggung, Wonwoo meminta mereka berdua merekam konten sparring bersama.

Sementara itu, DK sendiri akan comeback dengan sub-unit SEVENTEEN yakni BooSeokSoon (SEVENTEN BSS) pada 3 Februari mendatang. Sub-unit bersama Hoshi dan Seungkwan itu akan merilis album kedua bertajuk "Second Wind" setelah banyak dinantikan fans.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait