BTS Ukir Sejarah Nominasi, Rencana Datangi Grammy 2023 Tak Sengaja Bocor
Instagram/bighit_ent
Musik

BTS telah mencetak sejarah dengan masuk nominasi Grammy 2023. Rencana kedatangan mereka dalam ajang penghargaan tersebut rupanya tidak sengaja dibocorkan oleh salah satu media besar.

WowKeren - BTS tengah mendapatkan ketenaran dan popularitas mereka hingga meraih berbagai rekor tertinggi. Menjelang hari-H, rencana boy grup tersebut mendatangi Grammy 2023 tak sengaja dibocorkan oleh media besar GQ Korea.

Baru-baru ini, GQ Korea membuat postingan tentang Grammy 2023 yang tampak menyebutkan RM. Melalui postingan tersebut, tertulis bahwa RM akan menghadiri ajang penghargaan terkenal itu atas nama para member.

Pernyataan itu berbunyi, "Meskipun semua member tidak berpartisipasi bersama karena pendaftaran militer Jin, saat ini RM direncanakan untuk menghadiri upacara penghargaan sebagai perwakilan BTS. Anda bisa menonton Grammy Awards ke-65 pada 5 Februari pukul 9:00 pagi KST."

Namun, setelah postingan pertama kali dibagikan, netizen memperhatikan bahwa GQ Korea dengan cepat mengedit caption. Mereka menghilangan penyebutan RM dari caption postingan tersebut.


BTS Ukir Sejarah Nominasi, Rencana Datangi Grammy 2023 Tak Sengaja Bocor

Source: Koreaboo

Segera setelah postingan itu dibagikan, netizen menjelaskan bahwa mereka akan menunggu BTS, HYBE atau BigHit Music yang memberikan pengumuman. Karena bagaimana pun juga, sumber paling kredibel dari kehadiran grup dalam suatu acara adalah dari pihak agensi.

Namun, tidak sedikit pula ARMY yang memabgikan kekhawatiran mereka apabila RM kemungkinan menghadiri Grammy 2023. Selama beberapa tahun berakhir, BTS dianggap tidak diperlakukan semestinya oleh penyelenggara penghargaan tersebut.

Meski diundang, BTS telah beberapa kali kehilangan penghargaan dan tidak dinominasikan. Untuk tahun ini, BTS telah membuat sejarah dengan nominasi mereka untuk Grammy. Kehadiran RM sendiri masih perlu dipastikan jika acara sudah berlangsung.

BTS sendiri mengukir sejarah grup K-Pop yang paling sering masuk nominasi dalam ajang penghargaan ini. Bersama dengan Coldplay, BTS masuk nominasi "Best Pop Duo/Group Performanceā€¯ di Grammy 2023. Sedangkan MV mereka "Yet To Come" telah jadi nominasi "Best Music Video".

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait