Ramalan Percintaan Song Joong Ki & Song Hye Kyo di Masa Lalu Kembali Viral
Naver
Selebriti

Publik berbondong-bondong melihat lagi blog peramal/filsuf terkenal Lee Seok Ho yang pernah meramal kecocokan antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sebelum keduanya menikah.

WowKeren - Song Joong Ki kini masih menjadi topik pembahasan publik usai mengumumkan menikahi Katy Louise Saunders. Baru-baru ini, ramalan percintaan masa lalu sang aktor dan mantan istrinya yakni Song Hye Kyo kembali viral.

Publik berbondong-bondong melihat lagi blog peramal/filsuf terkenal Lee Seok Ho yang pernah meramal kecocokan antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Ramalan itu dilakukan sebelum keduanya menikah pada 9 September 2017 lalu.

Lee Seok Ho meramal Song Hye Kyo dengan mengatakan, "Dia tidak akan bahagia selamanya dengan suaminya". Sedangkan untuk Song Joong Ki, sang peramal membeberkan, "Dia mungkin menikah dua kali. Pernikahan pertamanya mungkin gagal."

Peramal Lee Seok Ho juga memprediksi perceraian Song Joong Ki dan Song Kyo yang terjadi pada 2019. Bahkan pada 2016, sang peramal sempat mengatakan bahwa Song Joong Ki akan mendapatkan keberuntungan hubungan romantis di tahun 2020.


Ramalan Percintaan Song Joong Ki & Song Hye Kyo di Masa Lalu Kembali Viral

Source: Naver

Ramalan percintaan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki ini kembali viral dan mendapatkan lebih dari 9 ribu komentar. Kebanyakan netizen takjub karena urutan ramalan itu benar-benar menjadi kenyataan.

Di sisi lain, Lee Seok Ho kembali membuat ramalan percintaan Song Joong Ki pada 18 Januari lalu usai sang aktor mengonfirmasi pacaran dengan Katy Louise Saunders. Ramalan itu menyebutkan bahwa akan ada pernikahan di tahun 2023 ini.

"Dia (Song Joong Ki) bertemu dengan seseorang yang pernah menikah sekali. Dia beruntung menikah di tahun 2023, atau lebih lambat di tahun 2025," tulis Lee Seok Ho. Dan tentu saja, ramalannya terbukti benar karena Song Joong Ki mengumumkan menikah pada 30 Januari lalu.

Lewat fancafe resminya, Song Joong Ki mengumumkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders dan mereka bahkan sedang menantikan kelahiran sang buah hati. "Kami telah melakukan banyak upaya untuk menepati janji kami, dan untungnya, kehidupan yang berharga telah datang kepada kami," tulis Song Joong Ki. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait