Gaya Rambut Unik Taeyong di MV 'Ay-Yo' Disebut Tiru Changmin Hingga Mirip Durian
Twitter/NCTsmtown_127/TVXQ
Musik

Jika masih penggemar masih ingat gaya rambut Taeyong ini sebagian mirip dengan tampilan dari Changmin TVXQ ketika grup tersebut mempromosikan 'TRI-ANGLE' di masa lalu.

WowKeren - NCT 127 kemballi menyapa penggemar dengan merilis MV untuk lagu "Ay-Yo" pada 30 Januari kemarin. "Ay-Yo" sendiri merupakan single dari album repackaged untuk "2 Baddies" yang sebelumnya dirilis 16 September tahun lalu.

Namun yang menjadi sorotan dalam MV "Ay-Yo" sendiri selain penampilan para member yang mengesankan termasuk juga gaya rambut Taeyong yang unik dan tak biasa. Dalam sebuah forum komunitas online, netizen membicarakan rambut Taeyong yang ditampilkan dalam MV "Ay-Yo" dimana bentuknya tampak runcing dan ditata dengan gel.


Gaya Rambut Unik Taeyong di MV \'Ay-Yo\' Disebut Tiru Changmin Hingga Mirip Durian

Allkpop


Jika masih penggemar masih ingat gaya rambut Taeyong ini sebagian mirip dengan tampilan dari Changmin TVXQ ketika grup tersebut mempromosikan "TRI-ANGLE" di masa lalu. Netizen pun bercanda bahwa Taeyong telah "meniru" gaya Changmin dari tahun 2004, hampir 20 tahun yang lalu.


PGaya Rambut Unik Taeyong di MV \'Ay-Yo\' Disebut Tiru Changmin Hingga Mirip Durian

Allkpop

Gaya rambut periode debut TVXQ tersebut kala itu sendiri dianggap eksperimental bahkan saat itu. Netizen yang familiar dengan era tersebut menjelaskan bahwa Changmin biasa disebut sebagai "landak laut" dan Junsu sebagai "Shih Tzu". Tak mengherankan jika kali ini penggemar dan netizen pun memberikan komentar bernada candaan untuk gaya rambut unik Taeyong tersebut.

"Aku ingin tertawa ada apa ini. Hanya 127 yang bisa melakukan ini sekarang," komentar netter. "Aku merasa agak buruk untuk mereka lol. Sangat eksperimental. Bukankah itu hanya durian?" seru yang lain. "Aku pikir dia mengingatkanku pada seseorang dari Dragon Ball Z. Aku sangat terkejut saat melihat MV-nya, rambut tradisional," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait