Visual Song Hye Kyo Digosipin Reporter Korea
Naver
Selebriti

Reporter Lee Jin Ho awalnya menyebutkan nama artis yang menurutnya memiliki visual paling cantik. Reporter itu juga membandingkan visual Song Hye Kyo dengan aktris cantik lainnya.

WowKeren - Visual Song Hye Kyo baru-baru ini menjadi bahan gosip reporter sekaligus YouTuber Lee Jin Ho. Merayakan pencapaian pengikutnya di YouTuber, sang reporter merilis video yang menyebutkan siapa aktris dengan visual top nomor 1 di industri hiburan Korea Selatan.

Lee Jin Ho awalnya berkata, "Aku sudah menyebutkan orang yang menurutku adalah bintang tercantik. Beberapa orang mengira aku mengatakan nama itu karena memiliki hubungan dekat dengan perusahaan selebriti tersebut. Itu tidak benar."

Sang reporter menegaskan bahwa nama yang disebutkannya adalah sosok yang menurutnya memang paling cantik. Bintang yang dimaksud Lee Jin Ho rupanya adalah Song Hye Kyo. " "Song Hye Kyo sangat cantik," puji sang reporter.

"Dia yang tercantik. Aku tidak memiliki hubungan dengan agensinya. Aku hanya berpikir dia adalah bintang tercantik. Aku sudah mewawancarai banyak selebriti tetapi belum melihat siapa pun yang bisa mengalahkan Song Hye Kyo," sambung Lee Jin Ho.


Lee Jin Ho membeberkan bahwa dirinya sulit menyebutkan nomor 2 tercantik usai Song Hye Kyo. "Sulit untuk mengingat siapa pun yang menempati posisi ke-2 setelah Song Hye Kyo. Song Hye Kyo memiliki pengaruh yang luar biasa," ungkapnya.

Reporter itu bahkan membandingkan visual Song Hye Kyo dengan aktris cantik lainnya. "Dalam kasus Jun Ji Hyun, dia seperti selebritas sejati di antara selebritas. Tidak mudah untuk mendekatinya. Tapi menurutku Song Hye Kyo lebih cantik," lanjut Lee Jin Ho.

Lee Jin Ho juga memilih aktor pria paling tampan. "Ada dua orang. Mereka memiliki ketampanan yang hanya dimiliki oleh para aktor. Orang pertama adalah So Ji Sub. Aku melihat So Ji Sub merokok di rooftop dan dia sangat tampan," tuturnya.

Sedangkan aktor kedua yang tampan menurut Lee Jin Ho adalah Kang Dong Won. YouTuber itu menambahkan, "Tentu saja, Cha Eunwoo adalah bintang paling tampan di kalangan anak muda saat ini. Tapi dia memiliki getaran yang menyegarkan, seperti seorang siswa." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru