TXT Dituding Manipulasi Tangga Lagu, Knetz Sepakat Beri Pembelaan
HYBE
Musik

'Sugar Rush Ride' menuai prestasi yang gemilang di tangga lagu. Namun sayangnya kesuksesan TXT ini juga mendapatkan sorotan hingga muncul dugaan manipulasi.

WowKeren - Boyband TXT baru saja melakukan comeback dengan album terbaru mereka "The Name Chapter: Temptation" pada 27 Januari kemarin. Ini menjadi mini album kelima TXT yang juga terdiri dari lima lagu, termasuk single utama "Sugar Rush Ride".

"Sugar Rush Ride" sendiri menuai prestasi yang gemilang di tangga lagu. Namun sayangnya kesuksesan TXT ini juga mendapatkan sorotan dimana posisi mereka di tangga lagu dianggap aneh hingga muncul dugaan manipulasi.


 TXT Dituding Manipulasi Tangga Lagu, Knetz Sepakat Beri Pembelaan
Pann

Hal ini tentu saja membuat penggemar tak bisa tinggal diam dan memberikan pembelaan. Hal serupa juga diungkapkan oleh netizen Korea di sebuah komunitas online yang mengatakan jika keberadaan "Sugar Rush Ride" di tangga lagu sangat wajar dengan banyaknya dukungan yang diberikan fans di seluruh dunia untuk Soobin dkk.

" (OP) kali ini, Moas khawatir dengan hasil yang tidak terlihat sehingga mereka menggertakkan gigi hingga mengalir dan pada akhirnya, mereka mampu mencapai hasil tersebut melalui kerja keras. Tolong jangan masuk ke sajaegi dan rumor palsu, Jika Kalian membuka Twitter atau Weverse, ada begitu banyak postingan tentang para penggemar yang meminta untuk streaming lagu dan auranya sangat kuat. Semua orang bekerja keras secara serempak. Dan Good Boy Done Bad telah mendatangkan banyak penggemar selama era vakum. Mereka juga tampil di No Prepare, 15 Nights on a Business Trip, Screening Humanity dan banyak acara akhir tahun. Mereka telah mendapatkan banyak penggemar baru. Dan kalian pasti tidak bisa menganggap enteng fans TXT juga. Mayoritas fandomnya adalah anak sekolah menengah, jadi masa depan TXT cukup cerah? Dan Hybe semakin mendorong TXT dan ada banyak penggemar muda yang memasuki fandom. Pembelian album juga meningkat dan mereka mungkin menjadi grup terpopuler ke-2 setelah BTS di luar negeri saat ini. Setiap kali TXT comeback, popularitas mereka semakin meningkat dan mereka pasti sukses daebak dengan album lengkap mereka kali ini," komentar netter. "Beginilah tampilan Youtube, jadi hentikan b*llsh*t ini," ujar yang lain. "Mereka sudah memenangkan lebih dari 127 hanya dengan pre-order. Apakah menurut kalian kami akan mengalirkan b-side yang lebih rendah dari judul lagu? (T/n: artinya masyarakat umum mendengarkan)" pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru