Jimin BTS Rela Turunkan Berat Badan Demi Taeyang BIGBANG
Instagram/j.m
Musik

Jimin BTS membeberkan bahwa ia sampai berhasil menurunkan berat badan setelah sekian lama karena ingin melakukan yang terbaik untuk proyek pertamanya tanpa grup.

WowKeren - Jimin BTS mengungkapkan bahwa ia sampai berhasil menurunkan berat badan setelah sekian lama demi kolaborasi dengan Taeyang BIG BANG. Jimin membeberkan hal tersebut pada konten baru yang dibagikan melalui kanal YouTube BANGTANTV baru-baru ini.

Idol tampan kelahiran tahun 1995 itu mengaku sangat sulit untuk menurunkan berat badannya seperti dulu. Namun, ia berhasil mengurangi 6 kilogram karena ingin melakukan yang terbaik pada proyek pertamanya di tanpa grup.

"Aku benar-benar kehilangan berat badan setelah cukup lama. Dulu ketika turun berat badan terbanyak, aku di 56 kg. Tapi sekarang aku hampir mencapai ke 59 kg. Aku turun sekitar 6 kg," aku Jimin.

"Ini pertama kalinya aku bekerja di luar tim kami, dan aku datang dengan banyak banget tekanan," aku idol di bawah naungan label BigHit Music tersebut.


Ido bernama asli Park Jimin itu berkata bahwa kolaborasi dengan Taeyang adalah sesuatu yang besar. Ia merasa harus bisa melakukan dengan baik karena Taeyang sangat keren.

"Aku merasa kalau aku lagi memulau sesuatu yang besar dan aku merasa tekanan untuk melakukan dengan baik karena Taeyang sangat hebat," jelas teman satu line dengan V ini.

Pada vlog baru Jimin itu, ia tidak bisa menyembunyikan rasa suka kepada Taeyang. Ia tidak berhenti tersenyum sepanjang syuting MV "VIBE" berlangsung.

"Aku sering bilang ke fansku sejak aku masih muda. Jadi aku yakin mereka akan bahagia untukku. Aku sangat bahagia," aku Jaemin, ia sampai tidak bisa berkata-kata dan Taeyang berujung memeluknya akrab.

"Sejujurnya terlepas dari jadwal sibuknya, ketika aku mendengar dia adalah fansku aku benar-benar sangat bahagia. Sepertinya itu 2 tahun lalu, ya kan? Aku memikirkan kalau akan bagus kalau Jimin dan aku bisa kolaborasi. Itu menjadi percikan api dan aku bisa benar-benar bertanya ke dia dan syukurnya dia setuju," cerita Taeyang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait