Visual Jang Won Young IVE Mendadak Dikaitkan Dengan Jun Ji Hyun
Naver
Selebriti

Jang Won Young kini fokus dengan karier individunya menjadi model berbagai brand ternama dan proyek iklan serta aktivitas grup IVE. Sang idol baru saja melepaskan posisi sebagai MC 'Music Bank'.

WowKeren - Jang Won Young IVE dikatakan sebagai salah satu idol muda dengan wajah cantik luar biasa. Menariknya, visual idol kelahiran taun 2004 itu baru-baru ini mendadak dikaitkan dengan aktris senior Jun Ji Hyun.

Sebuah artikel di forum online belum lama ini menyoroti kemiripan wajah Jang Won Young dengan Jun Ji Hyun selama masa rookie-nya. Anggota forum menunjukkan beberapa foto yang menunjukkan kemiripan wajah dua wanita itu.

Jang Won Young memang tampak cukup mirip dengan Jun Ji Hyun saat masih aktif berpromosi di tahun 90-an terutama ketika mereka memiliki rambut panjang. Banyak dari netizen yang setuju dengan pendapat anggota forum itu.

"Bahkan P.O pernah mengatakan bahwa Jang Won Young sangat mirip dengan Jun Ji Hyun," tulis seorang netizen. "Dia memang terlihat seperti Jun Ji Hyun sunbae-nim ketika dia mengenakan seragam sekolahnya," sahut yang lainnya.


Visual Jang Won Young IVE Mendadak Dikaitkan Dengan Jun Ji Hyun

Source: Naver

"Bagaimanapun, mengapa kita tidak bisa menerima saja kalau keduanya cantik di awal debut dan akan tetap cantik seiring bertambahnya usia?" sahut netizen lain. "Entah mengapa dia terlihat mirip YouTuber Freezia bagiku," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, visual Jang Won Young kerap menjadi inspirasi untuk beberapa karya. Salah satunya dalam pembuatan webtoon "True Beauty" di mana kreator Yaonyi mengatakan menjadikan Jang Won Young sebagai salah satu inspirasi karakter Lim Ju Kyung.

Jang Won Young sendiri saat ini fokus dengan karier individunya menjadi model berbagai brand ternama dan proyek iklan serta aktivitas grup IVE. Sebelumnya sang idol cantik sudah melepaskan posisinya sebagai MC program musik KBS "Music Bank".

Sementara itu, Jang Won Young dan member IVE baru-baru ini menjadi bintang tamu "Running Man". Di program SBS itu, sang idol membuat semua orang takjub dengan caranya menunjukkan pose yang menonjolkan visualnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait