Jisoo BLACKPINK Bagikan Pengalaman Saat Natal di Vlog Baru, Beli Rumah di Jerman?
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Dalam video yang dirilis, Jisoo membicarakan suasana Natal tahun lalu yang ia lewatkan di Jerman saat vlognya direkam. Sang idol juga jalan-jalan ke Pasar Natal bersama Lisa.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK menarik perhatian dengan vlog terbarunya yang direkam di Cologne, Jerman, yang diunggah di channel YouTube-nya pada 31 Januari. Dalam vlog barunya ini, idol yang debut pada 2016 itu menunjukkan berbagai hal seru yang dialaminya selama Natal tahun lalu.

Dalam video yang dirilis, Jisoo membicarakan suasana Natal tahun lalu yang ia lewatkan di Jerman saat vlognya direkam. "Kami tiba tadi malam dan tampil hari ini dan kami akan berangkat besok, jadi aku rasa aku tidak bisa syuting sebanyak itu. Ini juga musim Natal, jadi ada banyak toko dengan suasana akhir tahun, dan ada pasar Sinterklas. Jadi besok, aku akan keluar dan melihat-lihat dan membeli sesuatu yang lucu," katanya.

Idol cantik itu melanjutkan, "Aku menamai chanel YouTube-ku 'Happiness Index' (juga berarti Happy Jisoo). Awalnya, aku memikirkan JisooLog dari JisooVlog. Tapi akhirnya, aku ingin indeks kebahagiaan semua orang meningkat saat menonton videoku."

Jisoo BLACKPINK Bagikan Pengalaman Saat Natal di Vlog Baru, Beli Rumah di Jerman?

YouTube/Happiness Index 103%


Keesokan harinya, Jisoo mampir ke pasar Natal bersama Lisa. Jisoo dan Lisa kagum dengan semua alat peraga yang cantik. Di tempat model rumah kecil berada, sang member tertua BLACKPINK mengungkapkan kegembiraannya dengan mengatakan, "Akhirnya aku membeli rumah sendiri."

Jisoo juga melakukan sesi "What's in my bag" di vlog barunya. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut memamerkan ikat rambut yang diberikan oleh penata rambutnya serta gantungan kelinci dari Rose.

"Rambutku sekarang di-extension. Ini sangat panjang dan seringnya juga sangat sulit diatur. Itu sebabnya aku sering menguncirnya," kata Jisoo. Kemudian, pelantun "Shut Down" itu mengeluarkan gantungan kunci kelinci yang dia terima sebagai hadiah dari Rosé.

Jisoo dan Lisa tak lupa melakukan tur kuliner di Cologne bersama saat mereka merekam video mukbang dari "hidangan yang harus dimakan jika kita datang ke Jerman" seperti nugget, sosis kari, dan sosis biasa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru