LE SSERAFIM Disebut Grup dengan Dancer Tanpa Cela, Skill Sakura Miyawaki Disorot
Twitter/le_sserafim
Musik

LE SSERAFIM masuk di jajaran grup yang semua membernya punya kemampuan menari mumpuni dalam diskusi di forum online. Skill Sakura Miyawaki jadi salah satu yang paling jadi sorotan.

WowKeren - Skill menari seorang idol sangat penting dalam industri K-Pop karena akan mempengaruhi performa grup. Dalam diskusi soal grup dengan dancer tanpa cela, nama LE SSERAFIM juga turut disebutkan.

Baru-baru ini, netizen di forum online membicarakan mana grup tanpa "dance-hole" alias member yang payah dalam menari. Di antara girl grup, LE SSERAFIM termasuk salah satu yang paling banyak disebutkan.

Meski memulai debut kurang dari setahun, LE SSERAFIM dengan cepat menentukan identitas mereka di tengah grup K-Pop. Miyawaki Sakura, Kim Chaewon, Huh Yunjin, Kazuha dan Hong Eunchae kerap mendapat pujian karena fisik mereka yang terlatih dan skill nge-dance mereka.

Pada akhir tahun 2022, LE SSERAFIM sempat tampil di acara-acara besar dan memukau penonton dengan kemampuan mereka menguasai panggung. Salah satu member yang disorot atas status grup penuh dengan dancer hebat adalah Sakura Miyawaki.


Sebelum debut sebagai member IZ*ONE hingga kini LE SSERAFIM, Sakura adalah ace HKT48 saah satu sister grup AKB48. Selama ikut program "Produce 48", trainee Jepang termasuk Sakura tak jarang dibandingkan dengan trainee Korea perkara perform tersinkronisasi. Idol kelahiran 1998 itu sendiri kini sering kali dipuji karena kemampuan yang meningkat pesat dan terus berkembang.

"Tanpa diragukan, LE SSERAFIM. Mereka bekerja keras di studio," kata salah satu netizen. "Orang-orang menyebutkan LE SSERAFIM. Kerja keras dan etos kerja Sakura terbayar," sahut fans lain. "Perform akhir tahun LE SSERAFIM ada di level berikutnya, mereka benar-benar pantas dikenal karena itu," imbuh yang lain.

"Member LE SSERAFIM bukan cuma performer luar biasa, tapi pengarah perform mereka juga di atas. Koreografi/panggung mereka dinamis dan aku senang bagaimana penari latar mereka dilibatkan dalam panggung akhir tahun. Pengarah perform mereka punya mata yang bagus untuk menciptakan perform menawan yang sebenarnya sangat memuaskan ditonton dan tidak hanya manis di bibir saja," komentar seorang netizen.

Selain LE SSERAFIM, TWICE juga menjadi girl grup yang dianggap punya kemampuan menari tanpa cela. Dari sisi boy grup, netizen menyebutkan SEVENTEEN (II), TXT hingga ENHYPEN.

Sementara itu, LE SSERAFIM belum lama ini telah debut di Jepang dengan merilis single "FEARLESS" pada 25 Januari lalu. Sebelumnya, mereka sudah comeback pertama dengan "Antifragile" dan menjadi girl grup tercepat yang debut di chart Billboard 200.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait