TXT Gercep Rayakan Rekor Penjualan 'The Name Chapter: TEMPTATION' 2 Juta Copy
Twitter/BIGHIT_MUSIC
Musik

Usai TXT memecahkan rekor baru dengan penjualan 2 juta copy untuk album 'The Name Chapter: TEMPTATION', para member merayakan prestasi mereka di media sosial.

WowKeren - TXT memecahkan rekor dengan mini album ke-5 bertajuk "The Name Chapter: TEMPTATION". Boy grup besutan BigHit Music itu telah menjadi artis tercepat kedua dalam sejarah Hanteo yang mencapai penjualan 2 juta copy.

Pada Rabu (1/2) pukul 15:00 KST, Hanteo Chart melaporkan "The Name Chapter: TEMPTATION" telah terjual total 2.007.061 copy. Dengan demikian, TXT hanya membutuhkan waktu 6 hari saja untuk melampaui angka pejualan 2 juta copy.

TXT Gercep Rayakan Rekor Penjualan \'The Name Chapter: TEMPTATION\' 2 Juta Copy

Source: Twitter

Pencapaian ini membuat TXT tercatat sebagai artis kedua yang albumnya terjual dua kali lipat. Bahkan raihan ini hanya dikalahkan BTS. Sejauh ini hanya sedikit artis lain yang menembus 2 juta copy di minggu pertama rilis, mereka adalah BTS, SEVENTEEN (II) dan Stray Kids).

Selain itu, TXT menjadi artis pertama yang meraih rekor semacam ini kurang dari empat tahun karier mereka. Seperti diketahui, TXT baru debut pada Maret 2019.


TXT Gercep Rayakan Rekor Penjualan \'The Name Chapter: TEMPTATION\' 2 Juta Copy

Source: Twitter

TXT Gercep Rayakan Rekor Penjualan \'The Name Chapter: TEMPTATION\' 2 Juta Copy

Source: Twitter

Pada hari yang sama, TXT gercep merayakan rekor penjualan album 2 juta copy dan menyampaikan rasa terima kasih mereka melalui cuitan di Twitter. Di sela kesibukan promosi, Soobin, Huening Kai, dan Yeonjun menunjukkan pose membungkuk. Mereka bertiga mengambil foto dengan latar belakang lampu perkotaan Seoul yang indah.

Cuitan TXT yang kedua menunjukkan Beomgyu dan Taehyun menunduk ke arah kamera sambil membentuk "V" dengan tangan. Berfoto dengan latar belakang yang sama dengan member lain, Taehyun memanjakan fans dengan tampilan absnya yang ngintip.

"The Name Chapter: TEMPTATION" telah menjaikan TXT sebagai artis dengan penjualan hari pertama tertinggi kedua dalam sejarah Hanteo. Bahkan mereka memetakan semua lagu dari mini album itu di 10 besar Melon Top 100. Title track "Sugar Rush Ride" mencapai puncak di peringkat #2.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait