Suara Khas, Pharita BABYMONSTER Bak Curi Lagu Demi Lovato
YouTube/YGENTERTAINMENT
Musik

YG Entertainment mengenalkan Pharita sebagai anggota selanjutnya dari BABYMONSTER melalui video live performance yang membuat terpikat atas warna suaranya yang unik.

WowKeren - Kamis, 2 Februari tepat tengah malam KST, YG Entertainment kembali mengenalkan anggota baru BABYMONSTER. Video penampilan langsung Pharita menjadi yang dibeberkan melalui kanal YouTube resmi.

Pharita dibeberkan adalah anggota BABYMONSTER asal Thailand selanjutnya setelah Chiquita. Ia menunjukkan penampilan solo perdananya membawakan lagu kolaborasi Sam Fischer dan Demi Lovato yakni "What Others People Say".

Idol generasi selanjutnya di YG Entertainment ini menunjukkan warna suara yang unik. Ia berhasil membawakan "What Others People Say" dengan gayanya sendiri meski Demi Lovato terkenal memiliki lagu sulit diikuti.

Sama halnya dengan 5 anggota sebelumnya, video live performance Pharita dibuat versi hitam putih. Calon idol ini terlihat cantik dengan gaya sederhana memakai kaos pendek dipadu skinny jeans dan disempurnakan sneakers kanvas bertali.


Para penggemar mengaku sudah dibuat terpikat dengan Pharita. Tidak sedikit yang menyanjung kemampuan vokal gadis cantik itu.

"Dia sudah mendapatkan cintaku. aku bersumpah, warnanya adalah yang paling indah yang pernah aku dengar. SEMANGAT, PHARITA!!" kata salah seorang penggemar. "Astaga suaranya sangat kuat, semangat babymonster kami menanti debut kalian," ucap lainnya. "Suaranya luar biasa bagus. Suaranya sangat nagih, yg tidak pernah mengecewakan kita dari semua grupnya.... Dia akan menjadi bias-ku sekarang!!!" seru lainnya.

YG Entertainment membeberkan Pharita berusia 17 tahun, sehingga kemungkinan besar kelahiran tahun 2005 atau 2006. Rumor mengungkapkan bahwa anggota BABYMONSTER keenam yang dikenalkan ini lahir pada 26 Agustus 2005.

Sementara itu, saat ini hanya tersisa penampilan solo dari Ruka yang belum dirilis. Namun, ia menunjukkan penampilan memukau di video dance performance bersama dengan Haram, Asa, Rora, dan Ahyeon.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel