Ucapkan Selamat Tinggal, Go Soo-Sohee Cs Sebut 'Missing: The Other Side 2' Drama Menyentuh
Instagram
TV

Drama yang tayang di tvN ini adalah drama fantasi misteri tentang desa yang dihuni oleh jiwa orang yang hilang saat mereka masih hidup dan episode terakhirnya berakhir dengan rating terbaik sepanjang penayangan.

WowKeren - Drama “Missing: The Other Side 2” telah berakhir dan para pemain pun membagikan kata penutup mereka. Drama yang tayang di tvN ini adalah drama fantasi misteri tentang desa yang dihuni oleh jiwa orang yang hilang saat mereka masih hidup. Musim kedua drama ini berakhir pada 31 Januari dengan rating terbaik sepanjang penayangan.

Go Soo berperan sebagai Kim Wook, seorang penipu saleh yang melakukan segala yang dia bisa untuk menghilangkan kesedihan jiwa warga desa. "Perasaan aku campur aduk saat kami menyelesaikan perjalanan panjang 'Missing: The Other Side' dari Musim 1 ke Musim 2. Saat berakting sebagai Kim Wook, yang menghubungkan dan berkomunikasi antara yang hidup dan yang mati, rasanya seperti aku berdiri tepat di tengah-tengah cerita berbagai orang," katanya.

"Aku berterima kasih kepada semua orang yang bersama kami untuk proyek hebat dan menyentuh 'Missing: The Other Side', dari anggota staf, penulis, sutradara, dan lawan mainku," tambahnya. "Aku harap ini tetap sebagai proyek yang mengenang orang hilang yang telah meninggal dunia, dan dengan saksama mendengarkan cerita tetangga kita, yang mungkin mirip dengan orang yang kita kenal.”


Sedangkan Heo Joon Ho memerankan Jang Pan Seok, yang menyentuh hati dengan cinta kebapakannya saat dia berduka atas kehilangan putrinya yang hilang. Mengenai akhir drama, Heo Joon Ho berbagi, “Aku merasa sedih namun segar kembali. Merupakan suatu kehormatan untuk memfilmkan 'Missing: The Other Side 2′ berkat cinta pemirsa dan setiap hari (syuting) sangat berharga. Ini adalah drama yang difilmkan oleh semua aktor dan staf dengan menyenangkan dan rajin sebagai satu kesatuan. Terima kasih banyak bagi yang sudah menonton. Di masa depan juga, aku akan bekerja keras untuk membuat drama dan proyek yang sesuai dengan harapan kalian.”

Sementara itu asisten cerdas dan tepercaya Kim Wook dan Jang Pan Seok, Lee Jong Ah diperankan oleh Sohee berkomentar, “Melalui drama, itu baik dan bermakna untuk menyampaikan kepada pemirsa kasus dan kisah banyak orang hilang, yang aku pelajari lebih banyak dan merasa lebih tersentuh saat syuting 'Missing: The Other Side' dari Musim 1 ke Musim 2. Aku harap kita memikirkan, mengingat, dan secara konsisten memperhatikan situasi ini yang dapat terjadi pada kita semua.”

Terakhir Ha Jun yang berhasil memikat pemirsa sebagai detektif Shin Joon Ho dan berkomentar, “Rasanya seperti pembacaan kelompok yang kami lakukan dengan berita bahagia Musim 2 diadakan baru-baru ini, tetapi sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal. Terima kasih kepada pemirsa yang menyukai serial ‘Missing: The Other Side’. Ini adalah proyek yang meninggalkan kesan abadi. Saat mengerjakan Musim 2, aku merasakan tanggung jawab dan tugas yang lebih besar. aku menyadari bahwa ada begitu banyak orang hilang di sekitar kami dan aku bersyukur bahwa kami dapat meminta minat pada orang-orang tersebut melalui proyek ini. Aku sangat berharap semua orang sehat dan memiliki tahun yang bahagia dengan orang yang mereka cintai. Aku akan memoles diriku lebih rajin dan melakukan yang terbaik untuk menyambut kalian dengan akting yang lebih serius dan tulus.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru