Evolusi Tinggi Wonyoung dan Yujin IVE Bikin Merinding
Starship Entertainment
Selebriti

Perubahan tinggi dari Jang Won Young dan Ahn Yujin IVE menjadi perbincangan ramai di komunitas online oleh Knetz. Keduanya dibilang membuat merinding karena evolusi fisik mereka.

WowKeren - Jang Won Young dan Ahn Yujin IVE kembali menuai sorotan karena tinggi badan mereka. Keduanya diketahui memiliki tinggi di atas rata-rata sehingga dinilai mempunyai fisik model.

Yujin sendiri baru-baru ini menggemparkan karena mengaku masih dalam masa pertumbuhan. Ia tercatat memiliki tinggi 173 cm saat ini. Sehingga, sama seperti tinggi badan terakhir yang dibeberkan Wonyoung di akhir November 2021 lalu.

Perubahan tinggi leader IVE ini berujung membuat Knetz membahas perubahan tingginya dan Wonyoung. Apalagi keduanya bak tak terpisahkan sejak menjadi peserta "Produce 48" hingga 2 kali debut bersama.

Pada awal 2018 lalu, Wonyoung dan Yujin diperkenalkan sebagai trainee Starship Entertainment yang sama-sama mempunyai tinggi 169 cm. Kala itu keduanya kelas 2 dan 3 SMP.

Perubahan tinggi Wonyoung dan Yujin IVE

Sumber: Pann Nate


Ketika promosi bersama dengan IZ*ONE, Wonyoun mengalami pertumbuhan lebih cepat. Ia tercatat mempunyai tinggi 169,2 cm dan Yujin 168,6 cm kala diukur di acara "Idol Room" di akhir 2018.

Selama beberapa waktu, 2 idol cantik generasi 4 ini konsisten memiliki perbedaan tinggi 1 cm. Hal ini terjadi di masa promosi IZ*ONE yang berjalan 2,5 tahun. Wonyoung dan Yujin tercatat terakhir memiliki tinggi 171 dan 170 sebelum IZ*ONE bubar atau kala SMA.

Ketika debut ulang bersama IVE, kedua idol Starship Entertainment ini masih berbeda 1 cm. Wonyoung 173 cm dan Yujin 172 cm. Kini, keduanya sama-sama di 173 cm.

Evolusi tinggi rekan satu grup Gaeul, Liz, Rei, dan Leeseo ini berujung membuat merinding. Pasalnya, Wonyoung dan Yujin tak hanya memiliki tinggi sama namun juga proporsi mirip. Ada pula yang mempertanyakan tinggi baru Wonyoung karena dinilai masih lebih tinggi dari Yujin.

"Ulang tahun mereka hanya 1 hari berbeda (berbeda 1 tahun) dan inisial mereka juga ㅇㅇㅈ dan ㅈㅇㅇ (penulisan hangul). Ini membuatku merinding," aku Knetz di Pann Nate. "...? Kalau Ahn Yujin 173, lalu seberapa tinggi Jang Wonyoung?" tanya lainnya. "Jang Wonyoung dan Ahn Yujin dua-duanya tinggi, punya kaki jenjang, proporsi bagus dan wajah cantik. Mereka trainee bersama di SMP dan debut di IZ*ONE bersama. Lalu, mereka debut di IVE dan menang daesang bersama. Hidup mereka benar-benar sukses," kata lainnya.

"Ini membuatku takut melihat tinggi mereka dari lutut, pinggul, dan bahkan ukuran kepala mereka mirip. Itu mungkin untuk punya tinggi sama tapi proporsi berbeda tapi bahkan proporti mereka mirip," beber lainnya. "Serius, mereka sangat memukau. Mereka sudah bersama sejak masa remaja dan mereka masih bersama di 20 tahunan... tinggi mereka mirip, mereka cuma beda 1 tahun dan ulang tahun mereka juga beda 1 hari juga kekekeke," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait