Moon Ga Young & Yoo Yeon Seok Diharapkan Sad Ending di 'The Interest of Love'
Naver
TV

'The Interest of Love' akan menghadirkan episode terbaru pada Kamis (2/2). Drama ini masih menyisakan 3 episode pamungkas sebelum tamat pada 9 Februari mendatang.

WowKeren - "The Interest of Love" menghadirkan episode ke-13 pada Rabu (1/2). Dalam episode terbaru drama JTBC itu, Ha Sang Su (Yoo Yeon Seok) sekali lagi menyatakan rasa cintanya kepada Ahn Su Yeong (Moon Ga Young) meskipun telah dibohongi.

Ahn Su Yeong masih tidak bisa memilih antara Ha Sang Su atau Jeong Jong Hyeon (Jung Ga Ram). Pada akhirnya wanita cantik itu memilih berbohong sedang menjalin hubungan terlarang dengan rekan kerjanya, So Gyeong Pil (Moon Tae Yoo).

Meskipun Ha Sang Su sempat syok dengan kebohongan yang tersaji di depan matanya, perasaan pria itu tetap tidak berubah. Cinta tulus Ha Sang Su membuat Ahn Su Yeong goyah. Namun wanita itu tak kunjung memberanikan dirinya untuk menjalin hubungan dengan Ha Sang Su.

Episode terbaru "The Interest of Love" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Menariknya banyak yang berharap hubungan Ha Sang Su dan Ahn Su Yeong akan berakhir sad ending. Fans merasa akan lebih realistis bagi keduanya untuk berpisah dan menjalani hidup masing-masing.


Moon Ga Young & Yoo Yeon Seok Diharapkan Sad Ending di \'The Interest of Love\'

Source: Naver

"Semoga akhirnya ga ada yang jadian, bahagia dengan jalannya masing2 ," tulis seorang fans. "xixixi realistis nya kayaknya gausah sama siapa siapa, terlalu cepat buat bisa berdua. tapi plis kasih suyeong bahagia secara independen di ending mau balik ke tongyeong juga gapapa," sambung yang lain.

"Menurutku emang lebih masuk akal sih sad ending, kalo mau happy ending mereka harus pindah ke luar kota hidup mulai dr awal cari kerjaan baru, soalnya kalo ttp di lingkungan itu gaakan sanggup mereka. Serba salah inginku berkata kasar sama drama ini," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, "The Interest of Love" terbukti semakin diminati oleh publik Korea. Pasalnya pada episode terbaru, melodrama yang juga dibintangi Keum Sae Rok mengalami kenaikan rating tertinggi sepanjang penayangan. Menurut Nielsen Korea, "The Interest of Love" meraih rating 3,5 persen.

Sementara itu, "The Interest of Love" akan menghadirkan episode terbaru pada Kamis (2/2). Drama ini masih menyisakan 3 episode pamungkas sebelum tamat pada 9 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait