Ucapan Ngenes Song Hye Kyo Tentang Putus Viral usai Kabar Song Joong Ki Move On Cuma 5 Bulan
Instagram/kyo1122
Selebriti

Pernyataan lama Song Hye Kyo kala menyinggung hubungan asmara kandas ramai dibahas usai Song Joong Ki diungkapkan sudah pacari Katy Louise Saunders hanya 5 bulan setelah resmi cerai.

WowKeren - Pernyataan lawas Song Hye Kyo menjadi sorotan lagi usai kabar Song Joong Ki resmi menikahi sang kekasih, Katy Louise Saunders. Ucapan Song Hye Kyo tentang kandasnya hubungan asmaranya dibahas menyusul rumor Song Joong Ki pacaran lagi setelah 5 bulan resmi cerai.

Pada wawancara bersama W Korea pada 2017 lalu, Song Hye Kyo mengaku tidak akan menoleh ke belakang ketika putus cinta. Ia selalu memberikan segalanya ketika dalam hubungan asmara dan ikhlas jika memang harus kandas.

"Saat aku menjalin hubungan, aku memberikan segalanya dan aku tidak melihat ke belakang ketika itu berakhir karena aku melakukan segalanya ketika pacaran dengan orang itu. Aku tidak punya penyesalan apa pun atau perasaan tertinggal. Jika hubungan itu tidak mulus setelah usaha-usahaku, aku menerima kalau itu memang bukan untukku," aku Song Hye Kyo.

Aktris cantik kelahiran tahun 1981 itu juga tidak mempercayai jika bisa menjalin hubungan baik dengan mantan. "Jika kita putus dengan seseorang, bukannya berusaha untuk menghindar selamanya? Aku rasa itu yang terbaik untuk pacar selanjutnya juga," aku Song Hye Kyo.


Pada 2011 lalu, Song Hye Kyo juga mengungkapkan rasa sedih karena selalu dianggap orang jahat setiap putus. Ia membeberkan di "Drinking Interview" yang dibuat Ilgan Sports setelah putus dengan Hyun Bin awal tahun itu.

"Sayangnya, ini tak cuma melibatkanku jadi aku tidak bisa bilang apa pun tapi aku bisa bilang kalau 2 hubungan publik memberikan efek besar padaku. Aku sudah 30 tahun dan punya 2 hubungan yang tidak seharusnya menjadi besar," jelas Song Hye Kyo.

"Tapi karena aku selebriti, mereka menjadi isu panas dan itu membuatku sedih karena menjadi topik gosip. Aku bisa memahami tapi sejujurnya, aku tidak tahu kenapa hanya aku yang dinilai buruk. Setelah mengumumkan hubungan-hubungan itu, aku hanya dilihat sebagai orang yang cuma menghabiskan waktu dengan kencan dan itu membuatku kesal. Tapi waktu telah berlalu dan aku tidak lagi kesal, sekarang pekerjaanku membuatku bahagia dan aku punya banyak hal yang dilakukan di masa depan," tambah aktris cantik itu.

Pernyataan-pernyataan Song Hye Kyo ini dinilai juga berhubungan dengan pemikirannya atas kandasnya pernikahannya. Sehingga, para penggemar meminta untuk berhenti mengasihani Song Hye Kyo karena saat ini ia sukses di bidang akting dan "The Glory" menjadi bukti.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait