Givency Beauty Beberkan Alasan Dapuk Nayeon Twice Jadi Muse untuk Pasar Korea
Twitter
Selebriti

Seorang perwakilan dari Givency Beauty Korea juga mengungkapkan alasan mereka memilih member Twice tersebut sebagai muse baru mereka untuk pasar di Negeri Gingseng.

WowKeren - Baru-baru ini pada 1 Februari, merk kosmetik ternama Givency Beauty secara resmi mengonfirmasi kabar bahwa Nayeon akan mewakili merek tersebut sebagai muse terbarunya di Korea. Seorang perwakilan dari Givency Beauty Korea juga mengungkapkan alasan mereka memilih member Twice tersebut sebagai muse.

"Dengan citranya yang cerah dan hidup, Nayeon secara konsisten menerima cinta dari para penggemar baik di Korea maupun luar negeri," kata perwakilan dari Givency. "Kami merasa bahwa sebagai seorang artis yang selalu menunjukkan sisi percaya diri dan trendi, ia sangat cocok dengan arahan dari Givency Beauty dan membuat keputusan untuk memilihnya sebagai muse baru kami."


Givency Beauty Beberkan Alasan Dapuk Nayeon Twice Jadi Muse untuk Pasar Korea
Twitter

Sebelumnya, Nayeon menarik perhatian untuk pemotretan cantiknya Givency Beauty untuk majalah Dazed edisi Februari. Banyak penggemar dan netizen pun memberikan komentar beragam terutama yang bernada pujian untuk visual pelantun lagu "Fancy" tersebut.

Givency Beauty Beberkan Alasan Dapuk Nayeon Twice Jadi Muse untuk Pasar Korea
Twitter

Sedangkan bersama grupnya Twice, Nayeon baru-baru ini dinobatkan sebagai Breakthrough Artist' tahun 2022 dalam Billboard Women in Music Awards. Upacara penghargaan secara resmi akan berlangsung pada 1 Maret mendatang di Teater YouTube di Hollywood Park di Los Angeles, California.

Sementara itu pada 24 Juni tahun lalu, Nayeon secara resmi melakukan debut solo dengan merilis mini album pertamanya "Im Nayeon". Pada 10 Juli 2022, Nayeon juga meraih kemenangan acara musik pertamanya di SBS "Inkigayo" dan memenangkan Artis Wanita Terbaik di Penghargaan MAMA 2022.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait