Rencana Perjalanan T.O.P Ke Luar Angkasa Ternyata Didanai Miliuner Asal Jepang
Instagram
Selebriti

T.O.P terpilih sebagai anggota terakhir kru perjalanan ke bulan bersama DJ/produser teve Aoki, fotografer Rhiannon Adam, Karim Iliya, koreografer Yemi A.D dan beberapa pesohor lainnya.

WowKeren - Baru-baru ini Profesor Lee Myung Hun berbicara tentang proyek perjalanan luar angkasa dearMoon ketika tampil dalam program MBC "Top Teacher", yang ditayangkan pada tanggal 1 Februari kemarin. Dalam kesempatan tersebut, astronom Lee Myung Hyun juga mendiskusikan tantangan umat manusia untuk menemukan alam semesta tanpa batas.

"Dulu aku mengira alam semesta itu jauh, namun, baru-baru ini aku membaca banyak artikel tentang Big Bang T.O.P pergi ke luar angkasa," kata Kim Ho Young dan Profesor Lee pun menjelaskan, “Ada seorang miliarder Jepang. Namanya Yusaku Maezawa. Dia memiliki begitu banyak uang dan dia menetapkan perjalanan luar angkasa sebagai tujuannya. Dia menandatangani kontrak dengan SpaceX dan membeli tiket untuk 8 orang pergi ke bulan. Mereka berencana melakukannya pada tahun 2023."


Semua orang pun mengaku terkejut ketika profesor berkata, “Namun, orang ini tidak tahan menunggu. Dia membayar 10 miliar yen (sekitar 100 miliar won) dan mengunjungi Stasiun Luar Angkasa Internasional terlebih dahulu. Produk perjalanan luar angkasa telah diperkenalkan sejak 2021 dan beberapa jenis telah dirilis."

Setelah memperkenalkan beberapa produk perjalanan luar angkasa, harga, komposisi dan sebagaian, Lee Myung Hun juga berbicara tentang era ketika perjalanan luar angkasa pribadi terbuka untuk orang biasa.

Sementara itu, proyek dearMoon adalah proyek perjalanan luar angkasa yang diselenggarakan oleh miliarder Yusaku Maezawa, yang disebut sebagai "Elon Musk Jepang". T.O.P seperti diketahui terpilih sebagai anggota terakhir kru perjalanan ke bulan bersama DJ/produser Steve Aoki, fotografer Rhiannon Adam, Karim Iliya, koreografer Yemi A.D, musisi Tim Doddm, produser film dokumenter Brendan Hall, dan aktor Dev D. Joshi. Mereka akan melakukan perjalanan mengelilingi bulan selama 6 hari dan kembali ke Bumi dengan pesawat ruang angkasa yang dikembangkan oleh perusahaan ruang angkasa Elon Musk, Space X.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru