Kontrak Segera Berakhir, Jadwal Padat BLACKPINK Dikhawatirkan Pihak Dalam
Twitter/ygofficialblink
Selebriti

Jadwal kerja BLACKPINK sungguh mencengangkan. Member harus melakukan konser yang konstan dan perjalanan dengan pesawat hingga hampir tidak ada waktu untuk beristirahat.

WowKeren - Kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment kabarnya akan berakhir pertengahan Agustus 2023 mendatang. Namun para member hingga kini masih disibukkan dengan tur konser dunia bertajuk "BORN PINK".

Jadwal BLACKPINK sungguh mencengangkan, diisi dengan penampilan konser yang konstan dan perjalanan dengan pesawat, hampir tidak ada waktu untuk beristirahat. Alhasil, banyak orang yang mengkhawatirkan status kesehatan BLACKPINK.

BLACKPINK baru saja rampung menggelar konser di Abu Dhabi pada 28 Januari lalu. Lantas pada 29 Februari, cewek-cewek cantik itu kembali ke Korea Selatan. Namun tur ini belum berakhir karena jadwal yang lebih padat menanti mereka.

BLACKPINK akan melanjutkan tur dunia mereka pada bulan Maret, dengan singgah di Malaysia, Indonesia, Taiwan dan Filipina . Pada bulan April, mereka akan tampil di festival musik Coachella, Amerika. Mereka juga punya jadwal konser di Meksiko dan Australia.


Menurut YG Entertainment pada 1 Februari, BLACKPINK akan mengadakan konser tambahan "BORN PINK" di Mexico City pada 26 April, Melbourne pada 10 dan 11 Juni hingga Sydney pada 16 dan 17 Juni mndatang.

Jadwal konser Australia patut diperhatikan karena ini adalah comeback pertama BLACKPINK ke sana dalam 4 tahun sejak 2019. Konser mereka akan diadakan di level arena yang dua kali lebih besar dari tur terakhir.

BLACKPINK juga dipastikan akan berpartisipasi sebagai penampil utama di Hyde Park British Summertime Festival di Inggris pada bulan Juli. Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa aktivitas konstan girl grup ini bak membunuh.

Mengenai jadwal padat BLACKPINK ini, pihak dalam bahkan sampai mengungkap rasa khawatirnya. "Karena (BLACKPINK) adalah superstar, mereka harus memberi perhatian khusus pada perawatan kesehatan," ungkap pihak dalam.

Sementara itu mulai banyak rumor terkait kontrak BLACKPINK yang segera berakhir. Ada yang mengatakan beberapa member bertahan dan lainnya keluar namun banyak juga yang yakin BLACKPINK akan tetap solid sebagai 1 grup. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru