Jisoo BLACKPINK Ingin Dipuji Cantik Seumur Hidupnya
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Pada Selasa (31/1), salah satu majalah fashion membagikan video pendek Jisoo dalam sesi "This or That" di Instagram mereka. Di sini, ia berbagi tentang pujian yang dirinya ingin selalu dengar.

WowKeren - Dikenal sebagai idol yang sempurna dalam segala dal dari visual sampai bakat, Jisoo BLACKPINK punya preferensi terkait kata-kata yang ingin didengarnya dari orang lain. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut berbagi tentang pujian yang dirinya ingin selalu dengar.

Pada Selasa (31/1), salah satu majalah fashion membagikan video pendek Jisoo dalam sesi "This or That" di Instagram mereka. Pertanyaan pertama adalah, "Apa kamu lebih suka mengambil 100 foto untuk seseorang atau fotomu yang diambil 100 kali?"

Jisoo langsung menjawab, "Aku lebih suka mengambil 100 foto untuk seseorang. Aku merasa sangat senang saat mengambil foto seseorang, karena mereka selalu menyukai foto jepretanku."

Member tertua BLACKPINK itu melanjutkan, "Faktanya, mereka semua ingin difoto olehku", lalu sambil tertawa menambahkan, "Atau mungkin itu yang aku rasakan, tapi... Aku merasa semua orang mencariku saat mereka ingin difoto."


Jisoo BLACKPINK Ingin Dipuji Cantik Seumur Hidupnya

GQ Korea

Sebagai pertanyaan kedua, Jisoo ditanya apakah dia ingin mendengar orang mengatakan kepadanya bahwa dia benar-benar cantik ataukah lucu selama sisa hidupnya. Pelantun "PINK VENOM" itu berpikir sebentar, lalu memilih yang pertama.

Jisoo menjelaskan bahwa dipuji cantik akan lebih sulit, "Aku merasa akan jauh lebih sulit untuk mendengar orang mengatakan padaku, 'Kamu sangat cantik' selama sisa hidupku daripada 'Kamu lucu'. Jadi, 'cantik' jawabanya!"

Terakhir, Jisoo ditanya, "Jawaban mana yang membuatmu lebih marah: 'ㅡㅡ' (digunakan untuk menyatakan ketidaksenangan) atau 'ㅋ' (digunakan untuk tertawa tapi dengan cara yang terlihat seolah-olah kamu tidak tertarik dan menganggap apa yang orang lain yang baru saja dikatakan itu bodoh atau menggelikan)?"

Sepertinya tingkat kemarahan Jisoo naik hanya dengan mendengarkan pertanyaan ini, karena dia dengan marah berkata, "Keduanya!" Sang idol melanjutkan, "Oh, aku tidak bisa memilih salah satu. Keduanya membuatku marah!", lalu tersenyum.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru