Konser 'BORN PINK' BLACKPINK di Kampung Halaman Rose Terancam Dibatalkan Mendadak
Twitter/BLACKPINK
Musik

Diketahui, ribuan orang harus tinggal di stasiun karena banjir menghambat semua lalu lintas di Auckland. Sampai saat ini, ada tiga kematian dan satu orang hilang setelah badai tragis.

WowKeren - Dugaan informasi terkait pembatalan konser BLACKPINK di Auckland, Selandia Baru menuai perhatian. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut tampaknya batal menggelar konser di kampung halaman salah satu membernya, Rose.

Melalui tur dunia "BORN PINK", BLACKPINK telah menjadi artis wanita Asia berpenghasilan tertinggi di Amerika Utara. Girl grup tersebut baru-baru ini menyelesaikan perhentian mereka di Abu Dhabi, dan akan beristirahat selama sebulan sebelum melanjutkan tur dunia mereka di Kuala Lumpur serta di kota-kota lain.

Namun, baru-baru ini di platform Twitter, tersebar informasi tentang pembatalan konser "BORN PINK" BLACKPINK di Auckland. Secara khusus, akun Twitter yang dikatakan sebagai tempat konser BLACKPINK, men-tweet, "Harap dicatat bahwa karena tantangan logistik yang tidak terduga, pertunjukan Auckland yang awalnya diumumkan tidak lagi dapat dilakukan."

Sementara YG Entertainment belum angkat bicara tentang dugaan pembatalan ini, banyak netizen yang percaya bahwa tweet tersebut benar. Menurut mereka, Auckland telah dilanda badai besar dalam empat hari terakhir dan para pelancong yang mencoba berjalan melewati banjir pun menyebar.


Konser BLACKPINK di Kampung Halaman Rose Terancam Dibatalkan Mendadak

Diketahui, ribuan orang harus tinggal di stasiun karena banjir menghambat semua lalu lintas. Sampai saat ini, ada tiga kematian dan satu orang hilang setelah badai tragis. Oleh karena itu, banyak orang yang percaya bahwa konser BLACKPINK tidak mungkin dilaksanakan.

Sebelumnya, BLACKPINK dijadwalkan tampil di Auckland, Selandia Baru pada 21 Juni mendatang. Namun, dalam pengumuman terbaru YG Entertainment, hanya destinasi di Melbourne dan Sydney yang terdaftar untuk bulan Juni.

Mengingat Auckland adalah tempat kelahiran Rosé, banyak penggemar yang mengungkapkan penyesalan. Namun, banyak orang yang masih berharap Rosé akan bersenang-senang di Australia, karena pemilik nama Korea Park Chaeyoung itu besar di negara tersebut. Pada saat yang sama, beberapa orang percaya bahwa tanggal lain dapat diatur untuk Auckland, dan pembatalan hanyalah solusi sementara.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait